5 Model Porsche Terbaru Ini Disiapkan Untuk Indonesia di 2018

5 Model Porsche Terbaru Ini Disiapkan Untuk Indonesia di 2018

Porsche bakal meluncurkan banyak model di 2018 ini untuk pasar Indonesia. Pasalnya PT Eurokars Artha Utama selaku importir dan distributor resmi Porsche di Indonesia menyampaikan secara langsung model Porsche mana saja yang akan hadir di Indonesia.

Namun pihak PT Eurokars Artha Utama memastikan bahwa mereka tidak akan menggelar acara peluncuran resmi untuk seluruh model Porsche yang akan hadir di Indonesia.
 

 

 

Porsche 718 GTS adalah model pertama yang diperkirakan hadir pada kuartal kedua atau ketiga pada 2018 ini yang kemungkinan hadir berbarengan juga dengan 911 GT3.

Kemudian Porsche GT2 RS, namun belum dapat dipastikan soal waktu peluncurannya, karena saat ini mobil tersebut masih dalam proses produksi. "GT2 RS akan ada, kalau nanti bikin acara pasti kami kirimkan undangannya. Tapi untuk estimasi waktunya masih belum ada karena sekarang barangnya masih diproduksi di Jerman dan itu memakan waktu," jelas Andrew selaku Marketing Manager Porsche Indonesia di sela-sela peluncuran Porsche Cayenne (1/3).

 

Kemudian Porsche GT3 RS yang akan hadir juga ke Indonesia karena banyak peminatnya. Namun belum bisa dipastikan kapan mobil sport tersebut hadir ke tanah air karena belum meluncur resmi secara global.

"New GT3 RS yang baru diperkenalkan minggu lalu kita ada marketnya, untuk waktunya belum pas. Ada beberapa customer yang menginginkan unit pertama, tetapi karena belum launching dengan official, dan belum ada waktu dikasih dari Asia Pasific, sehingga kita belum tahu waktunya kapan," tegas Andrew.

 

Model kelima yaitu 911 Carrera T yang diharapkan dapat segera disaksikan pada kuartal kedua atau awal kuartal ketiga tahun ini juga. Namun soal waktu pastinya bergantung pada jadwal produksi dan pemenuhan regulasi untuk mendatangkan mobil ke Indonesia.

Model terakhir adalah Panamera Sport Turismo yang saat ini terdeteksi sudah tersedia di Surabaya. Namun pihak PT Eurokars Artha Utama belum bisa memastikan kapan mobil sport tersebut dihadirkan di Jakarta.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com