5 Mobil Sport yang Nyaman Dibawa Harian

5 Mobil Sport yang Nyaman Dibawa Harian

Banyak orang mengira bahwa mobil sport tidak nyaman untuk dibawa harian dengan rute dalam kota. Sebab dengan performa yang tinggi, pastinya membawa mobil sport bawaannya melesat dalam kecepatan tinggi selalu. Dengan demikian tentu konsumsi bahan bakarnya lebih boros dibanding mobil biasa.

Namun menurut situs Road&Track, ternyata ada 5 mobil sport yang dianggap masih layak untuk dibawa harian, seperti contohnya untuk mengantar Anda ke kantor atau jalan-jalan di dalam kota. Apa saja sport car tersebut?

1. Mazda MX-5 Miata

Didukung dengan desain yang simpel, konsumsi bahan bakar irit dan biaya perawatan yang terjangkau, Miata cukup banyak menarik para milenial untuk membelinya.

 

2. Subaru BRZ / Scion FR-S / Toyota (FT/GT) 86

BRZ, FR-S, GT86, FT86, keempat mobil tersebut sebenarnya sama yang lahir dari proyek kolaborasi antara Toyota dan Subaru. Dipersenjatai dengan mesin boxer berkapasitas 2.000 cc, mobil ini dipercaya sangat fun to drive. Tidak sedikit yang membelinya sebagai mobil harian karena memiliki konfigurasi kursi 2+2 dan ukuran bagasi yang besar. Untuk pasar Indonesia, mobil ini dijual pada kisaran harga Rp 700 jutaan.

 

3. Porsche Cayman

Belum mampu untuk membeli Porsche 911 dan ingin mencoba sensasi mobil dengan mesin tengah? Cayman bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dimiliki. Bisa dibilang mobil ini mendekati 911 di bagian dalamnya. Mobil tersebut dipersenjatai dengan mesin 4 silinder turbo berkapasitas 2.000 dan 2.500 cc. Selain bentuknya yang seksi dan tenaga mesinnya cukup mempuni, mobil ini cocok untuk dipakai harian dalam kota.

 

4. Ferrari 812 Superfast

Meskipun terlihat seperti supercar, Ferrari 812 Superfast ini sebenarnya cukup layak untuk dijadikan mobil harian. Sportcar ini dirancang sebagai grand tourer yang dimaksudkan untuk membawa dua orang beserta semua barang bawaan mereka dalam kenyamanan relatif untuk jarak yang jauh. 812 dibekali mesin V12 berkapasitas 6.500 cc yang dipasangkan dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan. 

 

5. BMW Z4

Bisa dibilang BMW Z4 merupakan sportcar pilihan tepat bagi mereka yang mencari kemewahan dan kenyamanan dengan kemampuan dipakai berkendara jarak jauh atau dipakai harian. Dengan atap yang bisa dibuka dan tenaga mesin 6-silinder hampir 400 dk, Anda akan memiliki mobil harian yang keren dan siap diajak ngebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com