5 Mobil Baru Meluncur Hari ini

5 Mobil Baru Meluncur Hari ini

Hari ini akan menjadi hari yang cukup sibuk bagi tim redaksi OtoDriver. Pasalnya sesuai undangan dari sejumlah pabrikan, hari ini (25/4) dijadwalkan ada cukup banyak mobil baru meluncur secara resmi di Indonesia.

Tercatat mulai dari merek Jepang, Jerman bahkan Korea Selatan akan serentak meluncurkan mobil-mobil barunya di hari ini. Mulai dari hanya varian edisi khusus, pergantian generasi, model baru sampai debut dunia akan terjadi hari ini.

Lantas mobil apa saja yang akan meluncur hari ini? Simak bocorannya berikut ini.

 

1. Honda

Dari informasi yang kami terima, merek berlogo H ini akan menyegarkan tampang LSUV-nya. Bukan HR-V 1.500 cc, melainkan Honda BR-V. Hal ini sudah terlacak sejak beberapa hari lalu. Dugaan sementara, ubahan pada musuh Toyota All New Rush ini hanya minor alias facelift.

2. BMW

Seperti yang telah diumumkan secara resmi kemarin, merek asli Jerman ini akan menghadirkan sportcar yang menyita publik dunia beberapa bulan belakangan, yakni BMW All New BMW Z4. Mobil generasi terbaru ini merupakan "kembaran" dari Toyota Supra model baru yang sudah debut global.

3. Mitsubishi

Dari sejumlah informasi strategis yang masuk, model yang akan diluncurkan beberapa saat lagi adalah Xpander Limited Edition. Basisnya tak ada perbedaan dengan Xpander yang saat ini eksis, namun edisi yang jumlahnya terbatas ini akan mendapat sejumlah improvisasi aksesoris.

4.  Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales telah mengirimkan sepucuk undangan ke email redaksi OtoDriver yang menyebut akan adanya "New Product World Premier". Dugaan kami ini merupakan kemunculan Suzuki Carry pick up generasi terbaru yang penampakannya sudah banyak bocor. Selain Carry generasi terbaru, disinyalir akan ada juga produk baru lainnya yang meluncur di samping Carry.

5. Hyundai

Setelah beberapa pekan lalu Hyundai memperkenalkan Kona, hari ini diduga kuat SUV baru tersebut akan resmi meluncur. Kona praktis sesaat lagi menjadi SUV paling baru di line up Hyundai Indonesia. Kona akan berhadapan langung dengan crossover seperti Honda HR-V, Toyota C-HR, Nissan Juke dan lainnya.

Selain peluncuran 5 mobil di atas, hari ini juga dijadwalkan pengumuman harga resmi 3 mobil dari 2 merek Tiongkok. Pertama, DFSK akan mengumumkan harga dari masing-masing varian Glory 560. Kedua, Wuling akan merilis secara resmi harga dari dua modelnya yang Senin lalu diperkenalkan, yakni Confero ACT dan Cortez CT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com