5 Hal ini Bikin X-Trail Facelift Tembus RP 530 Juta

5 Hal ini Bikin X-Trail Facelift Tembus RP 530 Juta

Nissan X-Trail facelift telah mulai dijual pada hari pertama GIIAS 2019 pada Kamis (18/7) lalu. Mid size SUV ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis jika dibanding versi lawasnya. Kini X-Trail tembus lebih dari setengah milyar Rupiah.

New Nissan X-Trail dijual dengan harga Rp 530 juta untuk status on the road DKI Jakarta. Padahal sebelum facelift, X-Trail varian tertinggi hanya Rp 497 juta saja. Melambungnya mahar X-Trail facelift ini bukan tanpa alasan.

 

Penambahan beragam fitur canggih dan mesin yang dipangkas variasinya jadi sejumlah alasan harganya naik. Berikut adalah sejumlah point yang menjadikan X-Trail facelift tembus Rp 530 juta.

1. Hanya tersedia mesin 2.500 cc
Tadinya Nissan memberi opsi 2 mesin berjenis bensin pada SUV ini, ada 2.0 dan 2.5. Namun kini tak ada pilihan lain pada peminat X-Trail, hanya bisa memiliki dengan tipe mesin 2.500 cc. Namun tenaganya memang sangat menjanjikan. Tenaganya mencapai 171 PS dan torsi puncak 233 Nm.

2. Power tailgate
Kehadiran fitur baru ini memang wajib diacungi jempol. Sebab, dengan adanya sensor kaki untuk membuka pintu bagasi memang sangat membantu pada pengguna SUV.

3. Ada sunroof
Pada versi lawasnya tak ada sunroof. Nah, dengan harga setengah milyar Rupiah maka kehadiran fitur ini memang jadi sangat biasa. Tenntu akan jadi perbincangan panas jika tak ada sunroof.

4. Nissan Intelligent Mobility
Intelligent Cruise Control, Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, itu semua adalah fitur keselamatan canggih nan pintar yang terdapat pada Nissan Intellegent Mobility X-Trail facelift ini. Sensor pembaca berbagai potensi bahaya ini ada di bagian kaca depan.

 

5. Servis dan sparepart gratis selama 4 tahun
Harga yang tak murah juga dijadikan Nissan untuk memberi kompensasi aftersales. Dalam hal ini Nissan memberikan suku cadang dan servis gratis sampai 4 tahun atau 50.000 km.

Dengan sejumlah tambahan berbagai fitur dan kelengkapan baru tersebut maka wajar saja SUV kebanggaan Nissan ini harganya melonjak. Kemewahan plus tingkat keselamatannya yang canggih jadi janji yang sangat memukau semua peminat X-Trail terbaru ini. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com