300 Mobil Modifikasi Bikin 'Panas' Acara IAM MBtech

300 Mobil Modifikasi Bikin 'Panas' Acara IAM MBtech

Pameran modifikasi bertajuk IAM MBtech telah sukses berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di Tunjungan Plaza pada hari Sabtu-Minggu tanggal 23-24 Maret 2019 kemarin.

Sejak hari perdana dimulainya acara, para peserta yang hadir langsung menampilkan suguhan terbaik pada mobilnya. Ada 300 unit yang ikut dalam gelaran kontes modifikasi terbesar di Indonesia ini.

 

Uniknya, tidak hanya para modifikator asal Surabaya yang mengikuti event kali ini. Dari beberapa yang kami temui, ada yang bermukim di Gresik, Sumenep, Malang bahkan Yogyakarta.

"Kegiatan ini telah kami lakukan sejak lama, kami ingin mengugah kreasi para modifikator dan juga bisa memantau tren modifikasi saat ini seperti apa. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini para pecinta modifikasi jadi mendapat inspirasi untuk mengubah interior yang bagus dan sedap dipandang," ucap Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech.

Di babak final nanti, panitia akan mendatangkan juri dari Malaysia, Singapura dan Amerika Serikat untuk menilai siapa yang berhak menjadi King of Tuner dan King of Player yang masing-masing akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 2,5 juta. Sementara untuk interior terbaik, MBtech akan menghadiahi juara 1 Rp 3 juta, peringkat kedua Rp 2 juta dan peringkat ketiga Rp 1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com