3 Tahun Komunitas Honda BR-V Jakarta, Bermanfaat Bagi Masyarakat

3 Tahun Komunitas Honda BR-V Jakarta, Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kumpulan pemilik Honda BR-V di Jakarta yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (Invernity) masuk ke usia 3 tahun. Perayaan acara ulang tahunnya pun tak dilewatkan dengan begitu saja.

Perayaan hari jadi Invernity ini berlangsung di Taman Burung, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta dan disesaki banyak sekali undangan. Selain dimeriahkan oleh anggota Invernity dari Chapter Jakarta itu sendiri, ada juga beberapa anggota Invernity dari chapter lain seperti Bandung, Banten, Bekasi, Bogor, Depok, Purwasuka, Riau, Semarang, Solo dan Surabaya.

 

Bahkan diramaikan juga oleh tamu undangan dari Komunitas dan Club dari Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Jakarta All Car Communities.

Pidato sambutan dari Janu Asmara selaku Ketua Umum Invernity serta Pengurus Nasional dan Penasehat sekaligus salah satu pendiri Invernity, Adhiwardhana Widjajanto juga disampaikan secara positif sebagai apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh anggota.

Kesimpulan dari beberapa sambutan tersebut adalah menggaris bawahi 'tebar semangat kebersamaan dan harapan untuk kemajuan Invernity sebagai komunitas otomotif yang terus tumbuh dan berkembang pesat'. Komunitas BR-V ini pun juga diharap bisa lebih bermanfaat untuk anggotanya dan juga kepada khalayak umum.

Manfaat untuk masyarakat umum langsung ditunjukkan dengan adanya festival bazaar dalam acara ulang tahun tersebut. Mulai dari produk otomotif sampai makanan, minuman, buku dan lainnya langsung dirasakan manfaatnya bagi pengunjung Taman Mini.

Dan yang tak kalah hebohnya adalah adanya kontes modifikasi yang digelar dalam acara tersebut. Praktis hal itu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat luas.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com