3 Mobil Nissan Tampil Kian Mentereng Bulan Depan

3 Mobil Nissan Tampil Kian Mentereng Bulan Depan

Nissan akan menampilkan beberapa mobil konsep dengan rombakan alias modifikasi keren di ajang Tokyo Auto Salon 2018. Mulai dari SUV sampai MPV gambot tampil dengan gaya yang sangat menarik.

Dilansir Autoindustriya (25/12), Ada tiga mobil yang dimodifikasi, yakni Nissan Leaf, X-Trail and Urvan NV350. Model terakhir memang agak asing di kuping, ini adalah van sekelas Toyota Hiace yang eksis di pasar Domestik Jepang.

 

Kembali ke bocoran Tokyo Auto Salon 2018 (12-14/1), ketiga mobil Nissan ini mengutamakan ubahan tampilan eksterior. Lihat saja X-Trail ini berlabur cat jingga metalik yang sangat eye catchy. Apalagi dipadu penggunaan pelek berdiameter lebih besar dari standar, semakin membuat SUV ini kece saja.

Tapi yang menarik perhatian justru Urvan NV350. Nissan cukup pandai sekaligus berani memberi improvisasi pada MPV bongsor ini dengan warna dan corak bodi maskulin. Kesan tangguh kian ditekankan lewat penggunaan ban model pacul alias All Terrain. Siap menggendong barang dan penumpang, Urvan NV350 juga dipasangkan roof rack plus lampu sorot LED.

 

Model terakhir adalah Nissan Leaf dengan ubahan cukup simpel tapi sarat kesan sporty. Yang diganti dari perangkat standar sebenarnya hanya pelek, pakai diameter lebih besar plus desain spot. Namun Nissan juga memberinya improvisasi pada bagian spoiler bumper walau tak terlalu agresif. Plus permainan warna metalik dan hitam kian menguatkan Leaf ini adalah mobil kencang.

Sangat cocok untuk inspirasi modifikasi harian, bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com