3 Mobil Kecelakaan di Hari Pertama Kerja 2019

3 Mobil Kecelakaan di Hari Pertama Kerja 2019

Hari ini, Rabu, 2 Januari 2019, merupakan hari kerja pertama bagi sebagian besar masyarakat. Namun dari pantauan OtoDriver sejak pagi sampai siang hari ini di dalam kota Jakarta, volume lalulintas masih tergolong lengang.

Namun ternyata di Jakarta dan sekitarnya sudah terpantau beberapa mobil yang mengalami kecelakaan lalulintas. Dilaporkan oleh akun Instagram JAKARTA INFO pada hari kerja pertama 2019, sudah ada tiga mobil nahas yang kecelakaan di Jakarta dan sekitarnya sampai pukul 14.00.

 

Peristiwa kecelakaan pertama terjadi di tol arah bandara Soekarno-Hatta pada pagi hari. Dilihat dari unggahan fotonya, mobil tersebut adalah sebuah Toyota Yaris model lama dan bagian belakangnya rusak parah.

Kejadian kedua terjadi di tol Jagorawi. Sebuah Honda Civic tampak sudah dalam kondisi terbalik di sisi tol Jagorawi kilometer 19 arah Jakarta. Sayangnya belum diketahui kronologi kecelakaan Civic tersebut sampai bisa terguling.

Kecelakaan di tol bandara

 

Kecelakaan ketiga terjadi di pintu air Karet, Petamburan. Sebuah MPV tampak ringsek setelah dilaporkan menabrak kereta. Belum diketahui mengenai korban dari kecelakaan ini.

Namun pelajaran yang patut dipetik dari peristiwa ini adalah penerapan safety driving yang wajib dilakukan walau jalanan lengang.  

Kecelakaan di Petamburan
Kecelakaan di tol Jagorawi
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com