3 Mobil Baru Meluncur Berbarengan Hari ini

3 Mobil Baru Meluncur Berbarengan Hari ini

Sesuai yang telah kami laporkan pekan lalu, hari ini akan ada peluncuran tiga mobil baru beda merek. Bahkan satu mobil merupakan merek misterius dan diluncurkan oleh Bluebird sebagai armada taksi.

Di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat, tim OtoDriver sudah bersiap melaporkan kemunculan Wuling Cortez bermesin turbo. MPV ini kemungkinan kapasitas mesinnya 1.500 cc dan punya basis dapus pacu serupa Almaz.

Dengan munculnya Cortez turbo maka praktis akan menambah varian produk merek Tiongkok tersebut. Namun ada pula dugaan bahwa Cortez turbo merupakan pengganti varian bermesin 1.800 cc. 

 

Sementara itu di daerah Senayan, Jakarta, nanti akan meluncur sebuah varian baru dari crossover Toyota Indonesia. Tak lain tak bukan adalah C-HR bermesin hybrid. Kabarnya C-HR bermesin ramah lingkungan ini akan dibanderol mencapai Rp 600 jutaan lebih.

Masih di kawasan ibu kota, operator taksi Bluebird menjadwalkan peluncuran armada barunya pada siang nanti. Yang membuat peluncurannya istimewa adalah mobil yang akan dihadirkannya merupakan mobil listrik alias EV (electric vehicle). Ada dugaan mobil listrik yang dipakai Bluebird tersebut merupakan merek dari Tiongkok. 

 

Nantikan laporan ketiga peluncuran di atas hanya di www.otodriver.com

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com