3 Merek Mobil ini Paling Banyak Di-Googling Selama 2018

3 Merek Mobil ini Paling Banyak Di-Googling Selama 2018

Tahun 2018 yang sarat akan perkembangan teknologi digital baru saja kita tinggalkan, kini di 2019 tentu perkembangan dalam mencari informasi akan semakin berkembang. Dalam tahun lalu terpantau daftar merek mobil paling dicari pada mesin pencari Google. 

Pemantauan ini rutin dilakukan karena konsumen di seluruh dunia dipastikan menggunakan Google dalam mencari informasi mengenai mobil, entah untuk tujuan membeli atau sekedar mengumpulkan info.

 

Data yang dikumpulkan oleh perusahaan asuransi bernama Veygo ini mencatatkan bahwa merek paling banyak dicari orang di seluruh dunia selama 2018 adalah Toyota.

Setidaknya merek asal Jepang ini mendominasi di wilayah Amerika bagian utara, Australia, sebagian besar wilayah benua Afrika, semenanjung Arab, Filipina, Selandia Baru dan beberapa negara lainnya.

Sementara di posisi kedua diduduki oleh BMW. Merek yang terkenal akan berbagai produk kelas menengah ke atas ini banyak dicari di 25 negara di dunia, termasuk Jepang.

Sedangkan urutan ketiga sebagai merek mobil paling banyak di-Googling adalah Mercedes-Benz. Tercatat ada 23 negara yang selalu mencari berbagai informasi mengenai Mercedes-Benz menggunakan mesin pencari Google.

Setelah 3 merek di atas, Tesla dan Hyundai menjadi yang juga banyak di-Googling. Bahkan di negara sebesar Rusia, ternyata Hyundai paling banyak dicari melalui Google. Sedangkan di Indonesia, yang paling banyak dicari ternyata Honda.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com