3 Calon Jagoan Suzuki di Tokyo Motor Show 2019

3 Calon Jagoan Suzuki di Tokyo Motor Show 2019

Dalam Tokyo Motor Show 2019 yang akan berlangsung akhir bulan ini, Suzuki memastikan bakal menghadirkan 19 unit mobil terbaru untuk meramaikan panggung mereka.

Di antara jajaran mobil baru bermesin bensin seperti Solio Bandit, Jimny Sierra, Swift Sport, hingga SX4 S-Cross, terselip dua nama mobil konsep yang mengusung plug-in hybrid, antara lain Waku SPO dan Harane concept.

Waku SPO sebagai bintang pameran, adalah sebuah mobil konsep masa depan yang mengusung desain sub-kompak dengan moncong depan layaknya sebuah sedan retro. Sebagai coupe mungil, Waku dipersenjatai mesin plug-in hybrid yang membuatnya cocok untuk kendaraan perkotaan.

 

Sementara Hanare berjalan ke arah yang berbeda, karena merupakan sebuah mobil otonom dan disebutkan memiliki interior nyaman layaknya sebuah lounge, seperti dilansir Suzuki Global.

 

Tidak hanya dua model konsep masa depan yang menjadi andalan Suzuki dalam gelaran kali ini,  Suzuki juga membawa Hustler yang terinspirasi dari Suzuki Jimny. Berbeda dengan Waku yang dikhususkan untuk perkotaan, Hustler mengusung konsep urban-outdoor dengan kemampuan offroad.

Semua line up Suzuki Motor Corporation bisa dilihat di Tokyo Motor Show yang berlangsung di Tokyo Big Sight pada 24 Oktober hingga 4 November 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com