3 Aksi Mulia Komunitas Veloz di Ramadhan

3 Aksi Mulia Komunitas Veloz di Ramadhan

Dalam Ramadhan kali ini komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz (Veloz Community) secara serentak menggelar aksi kepedulian terhadap sesama.

Seperti halnya Jakarta Velozity Chapter yang mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak asuh Rimbani di Masjid Baitul Mughni yang terletak di Jakarta Selatan pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019.

 

Kemudian dilakukan oleh Chapter V-KaPur (Velozity Karawang Purwakarta) bersama dengan 40 member beserta keluarga pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2019 dalam tajuk acara Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama dengan adik – adik Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah yang terletak di Jl. Dangdeur Cikopak – Purwakarta, Jawa Barat.

Di lokasi yang berbeda, pasukan velozer V-BIC (Velozity Batam Island Chapter) juga melakukan kegiatan bakti sosial pada hari minggu tanggal 19 Mei 2019 dengan memberikan sumbangan baik secara moril maupun moral kepada anak yatim piatu panti asuhan Al – Ibrahim, Kepulauan Riau.

 

“Dalam kesempatan dibulan suci Ramadhan kali ini pengurus pusat tetap meberikan dukungan penuh untuk kegiatan yang positif, sesuai dengan komitment kami untuk maju melangkah bersama serta mampu berbagi kepada sesama sesuai kemampuan yang ada diwilayah chapter masing – masing,” ucap Arry Kiswanto selaku Koordinator Chapter Velozity.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com