3.100 Unit Toyota Yaris Harus Di Recall Di Amerika.

3.100 Unit Toyota Yaris Harus Di Recall Di Amerika.

Baru-baru ini Toyota mengeluarkan pengumuman recall untuk mobil Yaris model 2015. Mobil ini memiliki permasalahan pada bagian suspensi depannya.

Menurut Toyota Motor Sales USA, recall ini terkait masalah pada support sokbreker atau biasa disebut bantalan diatas sokbreker suspensi bagian depan mobil yang mengeluarkan bunyi yang tidak normal saat kemudi mobil diputar.

Masalah ini akan menjadi serius jika tidak dilakukan perbaikan karena bagian atas strud rod ini bisa terlepas dan membuat mobil tidak bisa dikendalikan saat melaju. Itu dikhawatirkan bisa berakibat kecelakaan yang fatal.

Tapi tenang saja bagi para pengguna Yaris di Indonesia, recall ini dilakukan untuk Toyota Yaris lansiran 2015 dengan jumlah 3.100 unit yang sudah dijual di Amerika Serikat. Pihak Toyota dalam proses memberi tahu kepada seluruh pengguna Toyota Yaris di negara Paman Sam itu untuk segera membawa kendaraan mereka ke dealer

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com