2 Varian Baru Wuling Meluncur Regional di Semarang

2 Varian Baru Wuling Meluncur Regional di Semarang

Usai diluncurkan di Jakarta, Wuling Cortez CT dan Confero S ACT secara resmi launching secara regional di Semarang, Jawa Tengah. Di kota Lunpia tersebut Cortez CT dapat dibeli seharga Rp 241 juta hingga Rp 291 juta, sedangkan untuk Confero S ACT dipasarkan seharga Rp 199,8 juta sudah On The Road.

"Jawa Tengah menjadi salah satu pasar yang berkembang di Pulau Jawa. Hal ini mendorong kami untuk melengkapi produk MPV Wuling dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di Jawa Tengah," ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors dalam keterangan tertulis (1/5).

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc yang dikombinasikan dengan turbocharger dari Honeywell. Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga 140 HP serta torsi 250 Nm. Menggunakan penggerak roda depan, Cortez CT memiliki dua varian transmisi, yakni manual 6 percepatan untuk tipe C atau CVT yang tersedia di tipe C dan L.

 

 

Nuansa baru yang elegan juga hadir dalam Wuling Cortez CT dengan konfigurasi captain seat. Beragam fitur juga telah melengkapi MPV dari Wuling tersebut seperti One Push Start/Stop Engine, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Di sisi lain Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Selain itu, MPV ini mendapatkan sedikit penyegaran pada pengaplikasian Black Ambience with Red Stitches dan Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Ditambah lagi kenyamanan yang ditambah dengan adanya fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal, hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

 

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT akan mengisi pameran hingga 5 Mei 2019 di Paragon CIty Mall, Semarang. Wuling juga menyediakan unit test drive bagi konsumen yang penasaran akan performa berkendara kedua mobil MPV tersebut.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com