2 Unit BMW Seri-8 Coupe Sudah Laku Terjual

2 Unit BMW Seri-8 Coupe Sudah Laku Terjual

BMW Seri-8 Coupe dan BMW Seri-8 Coupe M Carbon baru diluncurkan beberapa hari lalu oleh BMW Group Indonesia. Ternyata mobil yang berada di segmen luxury sports car itupun langsung laku terjual sebelum peluncurannya. Padahal kedua mobil tersebut memiliki harga yang sangat fantastis.

"Pastinya yang ada di sini itu sudah dimiliki oleh konsumen. Dua-duanya," ujar Vice President of Corporate Communication, BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam peluncuran BMW Seri-8 Coupe di Jakarta, Jumat lalu (17/5).

Saat ini BMW Group Indonesia memang baru memasukan dua unit mobil BMW Seri-8 Coupe ke Indonesia. BMW pun meminta izin kepada pemilik mobil untuk ditampilkan dalam peluncurannya serta untuk dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Foto : Brian

 

Sedangkan untuk pemesanan berikutnya, BMW melakukan sistem built to order kepada konsumen BMW Seri-8 Coupe ini. "Jadi kami baru masuk dua unit ini, kalau kami sih lebih kepada built to order. Jadi kami memang engga pasang target untuk mobilnya. Kami akan lihat antusiasnya seperti apa, setelah itu kami akan order," ujar Vice President of Sales, BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto.

Sedangkan untuk lamanya proses pemesanan, Jodie menjelaskan BMW Seri-8 Coupe ini dapat segera diterima konsumen 6 bulan setelah pemesanan.

"Indennya tergantung perakitan di Jerman. Karena di Jerman itu ada slot kapan dia bisa siapnya. Biasanya 6 bulan CBU, setelah pemesanan. Tapi kalau pemesanan setelah agustus NIK-nya bisa 2020 pasti karna produksinya," lengkap Jodie.

Seperti yang kami laporkan, All-New BMW Seri-8 Coupe diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 3,4 miliar. Sedan sport terbaru BMW ini memiliki mesin yang buas, desain ikonik dan teknologi diklaim mutakhir yang membuatnya unggul di kelasnya.

Mobil cantik ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.400 cc berteknologi M Performance TwinPower Turbo. Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 530 PS di putaran 5.500 - 6.000 rpm dan torsi 750 Nm di rpm 1.800 - 4.600 rpm. Mesin tersebut diklaim BMW mampu menempuh 0-100 km/jam hanya 3,7 detik.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com