2 SUV Baru dari Eropa Kepergok Masuk GIIAS 2019

2 SUV Baru dari Eropa Kepergok Masuk GIIAS 2019

Duo merek asal Jerman, Volkswagen dan Audi dipastikan meluncurkan mobil baru pada hari pertama GIIAS 2019 besok (18/7). Masing-masing akan meluncurkan model SUV terbaru pada pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Keduanya adalah Audi Q8 dan Volkswagen Tiguan Allspace. Baru saja OtoDriver mendapati keduanya tengah bersiap masuk venue GIIAS 2019 di halaman parkir ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. 

Foto: Brian

 

Kedua SUV premium ini memiliki tampang serupa dengan yang lebih dahulu meluncur secara global. Audi Q8 merupakan SUV mewah dengan bodi bongsor dan dijejali dengan berbagai fitur berteknologi modern yang dibekali sistem penggerak empat roda khas Audi yakni  Quattro.

Q8 yang akan masuk ini diduga akan menggunakan mesin bensin V6 3.000 cc dengan daya maksimum 343 PS dan torsi hingga 500 Nm yang dipadu transmisi otomatis 8-speed Tiptronic. 

Foto: Brian

 

Sedangkan Tiguan Allspace akan menjadi model baru di jajaran VW Indonesia. Sesuai namanya, SUV ini punya kabin yang lebih luas ketimbang Tiguan model lama. Allspace mampu mengakomodir 7 penumpang.

VW Tiguan Allspace mengusung mesin 1.4 TSI dengan gelontoran daya 150 dk dan torsi 250 Nm yang dikompromikan dengan transmisi otomatis 6-speed kopling ganda (DSG) plus triptonic.

Kedua SUV ini diduga masih menganut skema CBU untuk sampai masuk Indonesia. Simak berita lengkapnya dari kedua SUV baru ini saat hari pertama GIIAS 2019 hanya di OtoDriver.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com