2 Mobil Keren Honda Unjuk Gigi di Mall Senayan City Jakarta

2 Mobil Keren Honda Unjuk Gigi di Mall Senayan City Jakarta

Honda Gallery baru saja resmi dibuka beberapa waktu lalu di mall Senayan City, Jakarta oleh PT Honda Prospect Motor. Ruang pamer layaknya sebuah galeri karya seni ini hadir dengan tujuan untuk memperkenalkan berbagai teknologi-teknologi yang tidak hadir ataupun dalam jumlah terbatas yang dimiliki oleh Honda kepada masyarakat Indonesia.

Dari beberapa jenis kendaraan yang ditampilkan di Honda Gallery, inilah dua unit mobil spesial yang dipertunjukkan di sana. Ada Honda NSX dan juga Honda Civic Type R.

Berikut sedikit penjelasan mengenai keduanya:

 

  • Honda NSX

NSX merupakan generasi terbaru dari supercar Honda yang memadukan performa dan tampilan sporty dengan efisiensi mesin hybrid. NSX generasi terbaru ini pakai mesin V6 berkapasitas 3.500 cc turbo yang sanggup menyemburkan daya hingga 507 dk dan ditambah Direct Drive Motor yang tersambung langsung transmisi double clutch (DCT) 9 percepatan. Sumber tenaga masih ditambah Twin Motor Unit di kedua roda depannya sehingga membentuk sistem hybrid dengan total tenaga hingga 581 dk. Konfigurasi tersebut membuat supercar ini mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja! 

 

  • Honda Civic Type R

Civic Type R generasi terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu ini merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic. Hot hatch ini memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik pada beberapa waktu lalu. Kehadiran model satu ini di Honda Gallery tentu artinya hot hatch ini sudah dianggap sebagai mahkarya terbaik yang dibuat Honda.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com