2 Honda Brio "Kompak"  Nyemplung ke Empang. Apa Penyebabnya?

2 Honda Brio "Kompak" Nyemplung ke Empang. Apa Penyebabnya?

Kecelakaan lalu lintas tentu bisa terjadi kapan saja. Hal yang paling ditakuti oleh setiap pengendara ini biasanya terjadi karena berbagai faktor.

Namun, kecelakaan yang cukup unik baru saja terjadi di Pati, Jawa Tengah. Dua jenis mobil yang sama, yakni Honda Brio tercebur ke empang secara bersamaan.

 

Peristiwa ini diunggah oleh akun Facebook bernama El Tomato Kidz ke dalam grup Facebook Motuba. Ia pun menceritakan kronologi dari kecelakaan yang melibatkan dua hatchback berlogo ‘H’ tersebut.

“Persitiwa bermula ketika Brio warna merah yang dikemudikan Muhammad Sholikin, (30 th) melintas dari arah timur ke barat. Tepat dibelakangnya Brio putih No Pol K 8856 H dikemudikan Siti Aisyah (19th)  Brio putih bermaksud mendahului Brio merah dalam keadaan lalu lintas padat. Namun, Brio putih mengambil jalur terlalu kekiri sehingga sehingga bodi tengahnya menyenggol ujung depan Brio merah sehingga seperti didorong. Karena kejadian yang begitu cepat, keduanya tak dapat mengendalikan laju kendaraan dan meluncur terjun ke embung (empang),” tulisnya dalam posting-annya di grup Facebook group Motuba tersebut.

Namun hingga artikel ini dirilis, kami pun belum mengetahui keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian ini. Tak hanya itu, kondisi korban juga belum diketahui.

Selalu waspada ketika berkendara!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com