15 Unit Mercedes-Benz Bebas Di-Test Drive di Area Gelora Bung Karno Senayan

15 Unit Mercedes-Benz Bebas Di-Test Drive di Area Gelora Bung Karno Senayan

Di awal 2019 ini, Mercedes-Benz menggelar acara tahunan Weekend Test Drive yang kelima. Ajang ini diadakan agar konsumen maupun potential buyer bisa merasakan performa dan kemewahan dari berbagai pilihan sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Van terbaru Mercy.

Pada Week End Test Drive 2019 yang diadakan pada Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dari tanggal 7 hingga 10 Februari, Mercedes-Benz menampilkan 10 model terbaru dan menawarkan 15 unit untuk sesi Test Drive di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 

Roelof Lamberts selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018; dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Di Week End Test Drive 2018, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya.”

Tiga model Mercedes-Benz terbaru yang dapat dicoba, yakni New C 200 EQ Boost, New E 350 EQ Boost dan New CLS 350 EQ Boost Dream Car. Model-model terbaru yang menggabungkan efisiensi mesin 4- silinder dengan teknologi onboard 48 V menghasilkan peningkatan output dan pada saat bersamaan mengurangi konsumsi bahan bakar.

 

Christo

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com