100 Orang Dilunasi Kreditnya Oleh Adira Finance

100 Orang Dilunasi Kreditnya Oleh Adira Finance

Adira Finance telah mengumumkan pemenang beruntung yang mendapatkan program Hari Cicilan Lunas alias HARCILNAS periode Februari 2019. Pada periode ini, sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung telah mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan. Hal ini termasuk dalam rangkaian program dari Adira Finance yang dimulai pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2019.

Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance mengucapkan selamat kepada para pemenang HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia tersebut. "Mewakili Adira, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS. Semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang terbaik," ujar Niko dalam keterangan tertulis, Minggu (24/3).

 

Pengundian telah dilakukan pada Februari 2019 lalu yang disaksikan langsung dari perwakilan Adira Finance bersama perwakilan dari Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian, dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Sebanyak lebih dari puluhan ribu konsumen yang terdaftar diundi secara acak hingga terpilih sebanyak 100 konsumen. Dari 100 tersebut 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan sisanya dilunasi 1 bulan cicilannya.

"Masih terdapat 900 kesempatan hingga bulan Oktober 2019 untuk bisa menjadi salah satu konsumen yang kami lunasi. Segera melakukan pembiayaan di Adira Finance dan registrasikan melalui AKSES Adira Finance," tutup Niko.

Seperti yang diketahui, untuk mengikuti program HARCILNAS, konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin. Konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yakni 60 poin.

Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com