1.000 Mitsubishi Berbagai Model Berkumpul di Jakarta Timur. Ada Apa?

1.000 Mitsubishi Berbagai Model Berkumpul di Jakarta Timur. Ada Apa?

Para pemilik dan penggemar mobil Mitsubishi berkumpul dalam acara Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, (14/10). Acara ini digandrungi oleh 1.000 mobil merek Mitsubishi berbagai model.

Berbagai komunitas mobil Mitsubishi bertemu dan saling berbagi informasi mengenai kendaraannya. Freddy Ahadiat, Ketua Steering Committee (SC) mengatakan, acara ini merupakan wadah yang memang disediakan bagi para penggemar mobil Mitsubishi.

 

“Acara ini merupakan wadah silaturahmi khusus komunitas Mitsubishi. Wahana bagi mereka untuk bertemu dan berbagi informasi soal kendaraannya,” ujarnya Freddy

Berbagai kegiatan diselenggarakan, seperti live music, sosialisasi safety driving, kontes dan lomba menggambar untuk anak. Sesuai namanya, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 1.000 kendaraan Mitsubishi berbagai model yang berasal dari berbagai lokasi di Pulau Jawa.

“Melebihi harapan kami, yang tercatat hadir di acara ini sejumlah 1.032 kendaraan dari 39 komunitas,” tambah Freddy.

Dengan diselenggarakannya acara Jamnas 1.000 Mobil Mitsubishi Lovers ini, sebagai ketua SC Freddy punya harapan tersendiri. “Begitu banyak komunitas Mitsubishi yang ada di Indonesia. Dengan acara ini, saya berharap mereka jadi saling mengenal,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com