1.000 Anggota Calya Sigra Club Akan Kumpul di Lampung

1.000 Anggota Calya Sigra Club Akan Kumpul di Lampung

Calya Sigra Club atau yang tersohor dengan singkatan Calsic telah menyusun rencana untuk menyelenggarakan Jambore Nasional. Momen penting tersebut menandai eksistensi Calsic yang memasuki tahun kedua.

Agenda bersejarah tersebut akan diadakan pada akhir pekan ini, 27-28 April 2019 di Tahura Wan Abdul Rachman Lampung. Acara bertajuk 'Stronger We Can' ini disebut akan dihadiri 1.000 anggota dan 500 Calya Sigra dari berbagai penjuru Indonesia.

 

Ketua Umum CALSIC, Ade Habibie juga akan menghadiri acara tersebut bersama dengan para member yang ada di seluruh pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Dalam acara yang berlangsung dua hari tersebut juga akan diisi berbagai agenda penuh manfaat seperti donor darah dan lainnya. Tentu sejumlah hiburan ramah keluarga juga akan menghiasi acara ulang tahun Calsic tersebut.

Hingga saat ini, Calya Sigra Club yang merupakan komunitas LCGC kembar pertama itu memiliki sekitar 3.500 member yang terdaftar resmi dan diikuti lebih dari 27.000 member via Facebook. Jambore seperti ini merupakan acara rutin yang diadakan tiap 1 tahun sekali.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com