Viral Nissan March Terjual RP 500 Juta, Ini Kisaran Harga Pasarannya

 Aditya Widiutomo    20 July, 2021
Used Car

Sebuah Nissan March keluaran tahun 2013 terjual senilai Rp 500 Juta. Mobil ini terjual melalui lelang online yang digelar oleh salah satu influencer Arief Muhammad.

Menariknya, lelang online itu berjalan cukup seru. Awalnya mobil tersebut mendapatkan tawaran awal Rp 150 juta dan tawaran terakhir di harga Rp 500 juta. Tentu nilai tersebut dinialai fantastis mengingat mobil ini merupakan sebuah city car yang nilai jual bekasnya bahkan tak lagi mencapai Rp 100 juta.

Foto: @ariefmuhammad

Lantas berapakah harga pasaran sebenarnya Nissan March versi bekas tersebut?

Kami melakukan penelusuran pada situs jual beli mobil bekas olx.co.id Dan benar saja, Nissan March ini memiliki harga pasaran yang kini terjangkau.

Mobil ini memiliki dua tipe varian. Yakni tipe transmisi manual dan transmisi otomatik. Berdasarkan pantauan kami, harga jual March 2013 berkisar antara Rp 75 juta hingga Rp 88 juta dan tentunya tergantung kondisi mobil.

Sebagai informasi, Nissan March produksi tahun 2013 ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 80 PS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20263 jam laluBeritaNissan Kicks Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia4 hari laluBerita Honda dan Nissan Jalin Kerja Sama Perkuat Lini Mobil Listrik16 March 2024Mobil Listrik Nissan Dan Honda Akan Bikin Mobil Listrik Bersama?14 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20263 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat4 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia5 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana7 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?23 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV1 hari laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20241 hari laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil1 hari lalu