Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Tips

Punya Banyak Keunggulan, Intip Produk GPS Tracker Terbaru dari Superspring

Berbagai fitur menarik tutur disematkan, seperti melacak, komunikasi dua arah dan masih bayak lagi.
Tips - Senin, 8 Mei 2023 15:00 WIB
Penulis : Afrizal Abdul Rahman


Setiap pemilik kendaraan tentu ingin tetap merasa nyaman saat berkendara, untuk itu memasang aksesoris tambahan seperti alat lacak atau GPS Tracking bisa menjadi pilihan terbaik. 

Bukan tanpa alasan, melainkan akan banyak manfaat yang didapat salah satunya laporan perjalanan dan lokasi pelacakan yang detail ketika mengemudi. 

BACA JUGA

"Kami hari ini meluncurkan GPS Tracker with Live Camera yaitu SUPERSPRING Cammy X40 sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," kata CEO & Co-Founder PT SUPER SPRING, Arianto Furiady, di Jakarta. 

Tak hanya itu saja, Arianto menilai bahwa saat ini belum ada produk dashcam yang benar-benar bisa terintegrasi dengan produk GPS pelacak beserta fitur lengkapnya dan bisa diakses melalui aplikasi secara real time, sehingga banyak orang yang hanya melakukan perkiraan ketika mengunggah sebuah kejadian. 

Hal ini yang menjadi dasar Superspring meluncurkan GPS Tracker With Live Camera Cammy X40, dimana banyak kelebihan yang mereka sematkan di aksesoris tersebut. 

Meliputi, memantau aktivitas kendaraan, memutar ulang riwayat rekaman video, kualitas video HD, Jaringan 4D, wire-kit tanpa biaya tambahan, laporan perjalanan lengkap, gratis biaya pemasangan, termasuk SIM Card dan paket data GPS selama 6 bulan, garansi 2 tahun, mendengar percakapan kabin dan komunikasi dua arah hingga bisa mematikan mesin kendaraan dari aplikasi. 

"Untuk pasar aksesoris kendaraan khususnya dashcam yang diklaim support fitur GPS namun tidak memiliki seluruh fitur GPS Tracker, melainkan hanya info lokasi saat rekaman kejadian," tambahnya. 

Selain itu ada juga Guard S40 yang merupakan GPS tracker pengembangan dari seri Superspring S250 yang saat ini masih dipasarkan. Dimana, perangkat tersebut memiliki sensor yang luar biasa, baik dari suhu, pintu, SOS alarm, konektivitas 4G dan masih banyak lagi. 

"Perangkat ini memiliki fitur sensor lebih banyak daripada S250 seperti sudah support sensor suhu, sensor pintu, speed buzzer dan SOS alarm dan sudah didukung konektivitas 4G, bisa melacak keberadaan kendaraan, mendengar percakapan, komunikasi dua arah, mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh," ucap Federicko, Business Development Manager PT Super Spring Indonesia. 

Soal harga, untuk Cammy X40 dibandrol Rp3,9 juta, sedangkan untuk Guard S40 ada di angka Rp2,1 juta. Dengan harga di atas Anda mendapatkan beragam keunggulan. 

Peluncuran ini juga menjadikan komitmen perusahaan yang telah hadir sejak 15 tahun lalu, dengan terus menghadirkan ragam prodak baru sesuai kebutuhan pecinta otomotif. 


Tags Terkait :
Kamera Mobil Hpx Tracking Keamanan Mobil Aksesoris Mobil Superspring Model Baru
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Tips
Punya Banyak Keunggulan, Intip Produk GPS Tracker Terbaru dari Superspring

1 tahun yang lalu


Berita
Tak Hanya Kalista, Geely Radar RD6 Bakal Hadir Juga Di Thailand Dengan Label Riddara

1 hari yang lalu


Berita
Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan

3 hari yang lalu


Berita
Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!

5 hari yang lalu


Mobil Listrik
Mobil Listrik Pertama Ferrari Meluncur 2026, Harga Mulai Rp 8,7 Miliar?

5 hari yang lalu


Komparasi
Perbandingan Wuling Cloud EV dengan BYD Dolphin, Mana Yang Lebih Menarik?

6 hari yang lalu


Berita
Nissan Livina Tahunan Tanpa Penyegaran. Loyo Di Dalam Negeri Berjaya Di Negeri Orang

1 minggu yang lalu


Test Drive
M6 Lakukan Tes Di Indonesia, Segera Jadi MPV Pertama BYD?

1 minggu yang lalu


Terkini

Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

29 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

21 jam yang lalu