Meluncur Perdana di PEVS 2023, Seres E1 Sudah Dipesan 55 Unit

 Afrizal Abdul Rahman    28 May, 2023
Tips

Meluncur perdana di ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau (PEVS) 2023 mobil listrik Seres E1 mendapatkan sambutan hangat dari pecinta otomotif di Tanah Air. 

Terbukti meski harga mobil listrik penantang Wuling Air Ev tersebut belum diumumkan, diklaim sudah banyak di pesan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. 

Dari data yang ada, mobil listrik Seres E1 sudah dibooking konsumen sebanyak 55 unit, bahkan tercatat 1.100 konsumen menjadi prospek buyers untuk sebuah mobil listrik mungil yang sekilas memiliki tampang modern. 

"Ini menjadi langkah awal yang baik bagi Seres dan menjadi semangat kami untuk menghadirkan solusi kendaraan yang efisien serta ramah lingkungan," ucapnya, dari keterangan resmi yang diterima. 

Seperti diberitakan sebelumnya Sokonindo Automobile memang tak menjabarkan lebih detail terkait harga mobil listriknya pada saat peluncuran resmi. Namun demikian nantinya seluruh diler resmi DESA akan melayani seluruh kebutuhan Seres di masa mendatang. 

Bicara spesifikasi, mobil listrik tersebut memiliki dimensi panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm dan tinggi 1.640 mm. Pabrikan membekali E1 dengan baterai lithium iron phosphate (IP67) berkapasitas 16,8 kWh dengan waktu pengecasan 4 jam 30 menit untuk mengisi daya dari 10 ke 90 persen.

Sayangnya belum ada informasi detail soal berapa jangkauan maksimal kendaraan. Namun dari pantauan langsung mobil tersebut akan hadir dengan beberapa tipe serta keunggulan yang dimiliki. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan8 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion10 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik2 hari laluBeritaBanyak Masalah, Sekarang Giliran Tesla Kabarkan Pedal Akselarator Cybertruck Longgar Sehingga Ditunggu Pengirimannya 3 hari lalu

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV2 jam laluBeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce6 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan8 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion10 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 12 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 1 hari laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari lalu