Mau Custom Lampu Mobil Agar Lebih Kekinian? Segini Harganya!

 Afrizal Abdul Rahman    08 November, 2022
Tips

Lampu menjadi peran penting untuk pencahayaan kendaraan, namun tak sedikit yang ingin memodifikasi lampu mobil atau custom bawaan pabrik dengan yang lebih baru agar terlihat lebih kekinian. 

Lantas membutuhkan biaya berapa untuk modifikasi lampu mobil? Menurut Fendi, Sales Ayoto, harga modifikasi lampu ada dikisaran Rp600-5 Juta, dan tergantung permintaan pelanggan. 

"Biasanya kita tanyakan ke pelanggan mau seperti apa modelnya, kita juga bisa berikan rekomendasi yang terbaik," katanya kepada OtoDriver.com baru-baru ini. 

 

Fendi memberikan contoh untuk custom lampu depan Innova Reborn, dari penjelasanya untuk custom lampu depan menghabiskan biaya Rp2 Juta. 

"Itu sudah dapat boiled projie 2 buah, shroud BMW 2 buah dan demon eyes sebanyak 4 buah," tambahnya. 

Lebih lanjut Fendi mengatakan, untuk pemasangan custom lampu bisa dilakukan di workshop Ayoto yang beralamat di jalan Cendrawasih Raya No.2 Cengkareng, Jakarta Barat. 

"Kalau untuk garansi itu kita berikan waktu sampai satu tahun," tutupnya. 

Jadi, Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 Juta untuk custom lampu kendaraan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

TipsJangan Salah, Begini Etika Penggunaan Lampu Jauh yang Direkomendasikan04 December 2022TipsCatat! Begini Perawatan Lampu Agar Tahan Lama 14 November 2022TipsBegini Cara Membersihkan Mika Lampu yang Kusam13 November 2022TipsCatat! Ternyata Ini Penyebab Lampu Mobil Sering Mati 10 November 2022

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan4 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor8 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)10 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202211 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia12 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam lalu