Di IIMS 2024 MG Bakal Andalkan Station Wagon EV Terbarunya, Berikut Bocorannya

 Ahmad Biondi    13 February, 2024
Mobil Listrik

OTODRIVER - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2024 yang berlangsung 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. MG Motor Indonesia akan meluncurkan dua mobil listrik sekaligus.

Namun yang menjadi sorotan utama kami ialah sebuah station wagon listrik yang diinformasikan bakal menjadi ujung tombak booth mereka di pameran.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam upaya untuk "Charge Up The Future" MG siap menghadirkan inovasi tanpa batas, meredefinisi standar kendaraan listrik dengan memperkenalkan dua model terbarunya yang dirancang untuk menggugah imajinasi dan memenuhi ekspektasi pasar Indonesia yang dinamis.

Sebuah station wagon berdaya listrik (BEV) dengan performa luar biasa, desain sporty dan modern, yang dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif masyarakat urban. 

Kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen modern di Indonesia, seperti tertulis dalam keterangan persnya.

Sebelumnya MG juga sudah meluncurkan ZS EV

Dengan inovasi terbaru ini, MG tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, mendorong kita semua menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan tidak ada bocoran informasi terkait spesifikasi produk yang bakal mejeng di IIMS 2024 tersebut. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikMG4 EV XPower Hadir Di Thailand, Pesaing BYD Seal 3,8S Dengan Harga Rp 525 Jutaan01 April 2024KomparasiKomparasi Dimensi, Tenaga Mesin, Konsumsi BBM MG VS vs Toyota Yaris Cross Hybrid22 March 2024BeritaMG VS HEV Resmi Meluncur. Mobil Hybrid Di Bawah Rp 400 Juta21 March 2024BeritaMG VS Hybrid Siap Hadang Laju Toyota Yaris Cross Hybrid, Intip Spesifikasinya16 March 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?4 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?7 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)9 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot18 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu