Jeep Wrangler Versi Elektrik Masih Belum Tersedia Hingga 2027

 Afrizal Abdul Rahman    16 May, 2023
Mobil Listrik

Bagi Anda yang menunggu kehadiran Jeep Wrangler versi elektrik harus gigit jari, sebab mobil ikonik tersebut tak akan meluncur dalam waktu dekat.

Menurut laporan terbaru dari Auto Express, Jeep Wrangler versi elektrik tidak akan tersedia hingga tahun 2027 dan hanya tersedia dalam bentuk PHEV sejak tahun 2020.

Dikutip dari laman InsideEV.com, CEO Jeep Christian Meunier mengkonfirmasi Wrangler listrik sedang dalam proses. Tetapi tenang saja, Jeep diperkirakan akan meluncurkan lebih banyak mobil listrik 2-3 tiga tahun mendatang.

Misalnya, Crossover Avenger entry-level sekarang tersedia di Eropa, sementara Recon EV yang lebih tangguh diharapkan mulai dijual di AS tahun depan. Selain itu versi elektrik dari SUV mewah andalan Jeep, Wagoneer, juga sedang dikerjakan dan akan diungkap secara penuh akhir tahun ini.

Di sisi lain, Meunier mengisyaratkan bahwa Wrangler EV akan menjadi kendaraan off-road yang lebih mumpuni daripada versi ICE saat ini, dan dapat melintasi berbagai hambatan.

Nantinya, Jeep Wrangler EV kemungkinan akan menggunakan platform all-electric STLA Large Stellantis, yang menjadi dasar Recon yang akan datang dan diharapkan akan lebih banyak bocoran tentang mobil ikonik ini seiring berjalanya waktu.

Jadi harap bersabar karena Wrangler versi elektrik tak akan hadir dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya1 hari laluMobil ListrikKelabakan Bersaing Dengan EV China, Tesla Kembali Turunkan Harga Beberapa Model3 hari laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik18 April 2024BeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya
Mudik In Style 2024, Plus-Minus Stargazer X Ketika Melahap Lintas Sumatera

Berita Terbaru

BeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual3 jam laluBeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih4 jam laluBeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia6 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MG Terbaru (April 2024)7 jam laluBeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun9 jam laluBeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?1 hari laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya1 hari laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit1 hari lalu