Berkenalan Dengan SUV Listrik Agresif Dari Aehra Yang Mirip Lamborghini

 Ahmad Biondi    12 November, 2022
Mobil Listrik

Sebuah perusahaan otomotif bernama Aehra asal Italia melansir sebuah SUV listrik yang memiliki desain cukup garang.

Seperti dilansir Carscoops, SUV ini memiliki desain fasia depan yang terlihat agresif dengan lampu depan LED ramping yang ditempatkan di luar saluran yang mengarahkan udara ke kap mesin dan ke atas kaca depan yang gagah.

Selain itu, mobil SUV dari Aehra ini juga memiliki intake yang bergaya sporty sehingga memberikan kesan strip pencahayaan untuk memberikan crossover "unique visual signature" di malam hari.

Mobil ini juga terlihat lebih ramping dengan overhang depan yang pendek, spakbor yang aerodinamis, dan bodywork yang ramping.

Meski begitu, model ini lebih menonjol karena menampilkan pintu terbuka ke atas yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk masuk dan keluar. Sorotan penting lainnya hadir pada bagian gagang pintu yang dipasang rata dan rumah kaca yang ringkas.

Jika melihat desain bagian belakang, mobil ini relatif polos meski memiliki sayap belakang kecil dengan lampu yang terintegrasi. Mereka berada di atas fasia berventilasi dan bumper belakang hitam.

Kendati demikian, perusahaan tersebut tidak memberikan pembahasan yang lebih jauh untuk kendaraan terbarunya. Meski begitu, mobil ini diyakini akan memiliki tingkat efisiensi aerodinamis yang sangat luar biasa serta aerodinamis aktif yang mengoptimalkan drag dan manajemen termal dari paket baterai.

Meski demikian, belum ada spesifikasi soal performa mobil ini. Belum ada informasi terkait tenaga dan jarak tempuh yang dimilikinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikPerkuat Line Up Elektrifikasi, Chery Segera Luncurkan SUV dan LMPV Listrik26 January 2024BeritaGALERI: Menjadi Penantang Toyota Alphard, Intip Detail Maxus Mifa 912 August 2023BeritaPorsche Berencana Hadirkan SUV Listrik Lebih Mewah Dari Cayenne03 July 2023Mobil ListrikFord Berencana Hadirkan SUV Listrik Tiga Baris, Saingi Kia EV9?07 May 2023

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaPeriklindo: Road Map Elektrifikasi Nasional Tetap Berjalan3 jam laluBeritaMelihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda 4 jam laluBerita Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 20244 jam laluMobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20268 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat9 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia10 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana12 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?1 hari lalu