Berkenalan Dengan SUV Listrik Agresif Dari Aehra Yang Mirip Lamborghini

 Ahmad Biondi    12 November, 2022
Mobil Listrik

Sebuah perusahaan otomotif bernama Aehra asal Italia melansir sebuah SUV listrik yang memiliki desain cukup garang.

Seperti dilansir Carscoops, SUV ini memiliki desain fasia depan yang terlihat agresif dengan lampu depan LED ramping yang ditempatkan di luar saluran yang mengarahkan udara ke kap mesin dan ke atas kaca depan yang gagah.

Selain itu, mobil SUV dari Aehra ini juga memiliki intake yang bergaya sporty sehingga memberikan kesan strip pencahayaan untuk memberikan crossover "unique visual signature" di malam hari.

Mobil ini juga terlihat lebih ramping dengan overhang depan yang pendek, spakbor yang aerodinamis, dan bodywork yang ramping.

Meski begitu, model ini lebih menonjol karena menampilkan pintu terbuka ke atas yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk masuk dan keluar. Sorotan penting lainnya hadir pada bagian gagang pintu yang dipasang rata dan rumah kaca yang ringkas.

Jika melihat desain bagian belakang, mobil ini relatif polos meski memiliki sayap belakang kecil dengan lampu yang terintegrasi. Mereka berada di atas fasia berventilasi dan bumper belakang hitam.

Kendati demikian, perusahaan tersebut tidak memberikan pembahasan yang lebih jauh untuk kendaraan terbarunya. Meski begitu, mobil ini diyakini akan memiliki tingkat efisiensi aerodinamis yang sangat luar biasa serta aerodinamis aktif yang mengoptimalkan drag dan manajemen termal dari paket baterai.

Meski demikian, belum ada spesifikasi soal performa mobil ini. Belum ada informasi terkait tenaga dan jarak tempuh yang dimilikinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBentley Pastikan Jual Mobil Listrik di 2030, Simak Bocorannya15 January 2023BeritaVW Akan Bangun SUV Listrik Baru dengan Jangkauan 435 Mil!11 December 2022Mobil ListrikSimak Spesifikasi SUV Listrik Berperforma Tinggi Dari Mercedes-AMG 17 October 2022BeritaProdusen Baru EV Asal Italia Akan Luncurkan SUV Mewah 24 September 2022

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan3 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini4 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor7 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya8 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)9 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202210 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia11 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo12 jam lalu