Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta

 Aditya Widiutomo    01 May, 2024
Berita

OTODRIVER - Wuling Cloud EV sudah bisa dipesan saat ini. Mobil listrik terbaru dari Wuling ini memiliki perkiraan harga jual, yakni Rp 410 juta.

Harga tersebut ditujukan bagi konsumen yang ingin melakukan pre-book pada periode ini. Nantinya, konsumen akan menerima unit tes satu bulan mendatang.

Wuling Cloud EV

“Cloud EV merupakan langkah besar Wuling dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia,” ujar Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.
Secara penamaan keseluruhan line up listrik Wuling seperti alfabet, dari Air ev (A), lalu Binguo (B), kemudian Cloud EV (C).

Wuling Cloud EV tampil dengan dimensi yang lebih besar dari dua produk EV Wuling sebelumnya, yaitu Air ev dan Binguo EV. Kendaraan listrik di segmen medium hatchback ini memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya. Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Wuling Cloud EV

Interior Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. Kabin kendaraan listrik ini pun terasa berkelas berkat kehadiran head unit berukuran 15,6 inch dan MID berukuran 8,8 inch, serta bahan kulit berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Kenyamanan yang lebih pun dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang berkat kabin yang lapang dengan konfigurasi lima bangku. Jok dengan Italian Bubble Sofa Style yang terinspirasi dari kelembutan awan juga menambah kenyamanan seperti berada di rumah.

Untuk spesifikasinya, Cloud EV dibekali dengan motor listrik bertenaga 134 hp dan torsi 200 Nm. Baterainya berukuran 37,9 kWh dengan klaim jarak tempuh mencapai 460 km.

Pembeli Cloud EV di periode pre-book akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, termasuk Lifetime Core EV Components Warranty, gratis 7 kW charging device, gratis perawatan berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling hingga 31 Mei 2024, insentif Rp5.000.000 dan paket pembiayaan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaDari Sekian Banyak Model Baru, Ternyata Inilah Mobil Favorit Gen Z1 hari laluBeritaWuling Cloud EV Resmi Dibanderol Di Bawah Rp 400 jutaan15 May 2024Mobil ListrikWuling Cloud EV Potensi Besar Diterima Jadi Pilihan Mobil Listrik Keluarga13 May 2024BeritaWuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik09 May 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Inilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga
Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
GALERI: BAIC BJ40 Plus (16 Foto)
Tidak Main-Main, Inilah 7 Investor Besar Di Belakang Brand BAIC di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaAion Gunakan Manufaktur Cerdas Berbasis AI7 jam laluBeritaMenjelang Peluncuran KIA EV3 Yang Mirip Dengan Versi Konsepnya, Intip Bocoran Spesifikasinya13 jam laluBeritaMobil Listrik Universitas Indonesia Incar Juara Bergengsi EV Internasional15 jam laluBeritaBYD Seal di Indonesia Tak Kunjung Datang Ke Konsumen, Di China Malah Sudah Seliweran Versi PHEV18 jam laluBeritaIni Dia BAIC BJ60, Lawan Tangguh Dari GWM Tank 50019 jam laluBeritaBertemu Langsung Dengan BAIC BJ30e, Sang Adik Dari BJ40 Berjantung Hybrid20 jam laluBeritaDouble Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid22 jam laluBeritaSerupa Tapi Tak Sama Dengan KIA EV9, Inilah Hyundai Ioniq 7 Yang Akan Meluncur Juli di Busan Auto Show1 hari lalu