Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

VROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia

Salah satu produk pelindung mobil dengan harga terjangkau hadir. Simak keunggulannya
Berita - Kamis, 30 Mei 2024 06:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


OTODRIVER - PT Top Cars Gallery yang terkenal fokus dalam industri perlindungan kendaraan, dengan bangga mengumumkan peluncuran VROST di akhir Mei 2024.

Produk ini memiliki keunggulan dalam perlindungan kendaraan, dilengkapi dengan teknologi canggih dengan harga yang bersaing.

VROST memberikan perlindungan yang luar biasa terhadap interior dan eksterior kendaraan dari paparan sinar UV, goresan, dan elemen-elemen lingkungan lainnya. 
 

Kaca film memiliki garansi 3 tahun
BACA JUGA

1. Perlindungan Optimal & tidak merusak lapisan cat: Dibuat dengan teknologi canggih, kaca film dan paint protection film kami memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV, goresan, noda, dan kerusakan lainnya yang dapat mengganggu penampilan kendaraan.

2. Garansi 5 tahun: Dijual dengan harga terjangkau, VROST tetap menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses produksi yang cermat untuk memastikan kualitas terbaik yang tidak akan mengecewakan pelanggan.

3. Tingkat Transparansi: Kaca film VROST dirancang untuk memberikan tingkat transparansi yang optimal, memastikan visibilitas yang jernih  dari dalam kendaraan saat berkendara tanpa mengorbankan perlindungan atau tampilan estetis.

4. Daya Tahan Lama & tidak menguning selama 3 tahun: Tidak hanya memberikan perlindungan instan, kaca film dan paint protection film ini juga dirancang untuk daya tahan jangka panjang, dan dicover dengan garansi 3 tahun.

5. Free Maintenance: Perlindungan kendaraan  menjadi lebih optimal dengan adanya free maintenance selama 2 tahun apabila produk kami mengalami kerusakan, kami ganti secara gratis. (AB)


Tags Terkait :
VROST Paint Protector Kaca Film
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
VROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia

1 bulan yang lalu


Berita
Pilih Datsun Cross atau Wuling Confero?

6 tahun yang lalu


Terkini

Berita
BMW M5 G90 Resmi Debut Dunia, Bobot Hampir 2,5 Ton

6 jam yang lalu


Berita
Chery Fulwin T10 SUV PHEV Mewah Berbanderol Rp 400 Jutaan Siap Meluncur

6 jam yang lalu


Tips
Ketahui Cara Jumper Aki Mobil Yang Aman Dan Benar

11 jam yang lalu


Berita
BYD: Sudah Tidak Ada Keterlambatan Delivery Lagi

12 jam yang lalu


Berita
Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!

12 jam yang lalu