Segini Lama Garansi Baterai Dan Kendaraan BYD Di Indonesia

 Aditya Widiutomo    19 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Harga resmi produk BYD sudah diumumkan. BYD Dolphin dijual dengan harga Rp 425 juta, Atto 3 Rp 515 juta dan Seal Rp 629 juta untuk varian Premium dan Rp 719 juta untuk varian Performance AWD.

Setelah pengumuman harga jual resminya, BYD juga memberikan layanan purnajual untuk para konsumen berupa garansi. Garansi purnajual ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan para pengguna.

BYD Atto 3

Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

Garansi yang saat ini diberikan kepada konsumen merupakan penelitian BYD pada tahun 2021. Penelitian ini membuktikan kesungguhan BYD dalam memberikan jaminan kepuasan pelanggan.

Garansi yang menjadi salah satu wujud layanan purnajual dipastikan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan keamanan dan kenyamanan. Untuk memastikan konsumen mendapatkan garansi tersebut, BYD bekerja sama dengan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“BYD telah berdiri selama 30 tahun dan mendedikasikan inovasinya untuk pengembangan teknologi di berbagai industri. BYD bahkan menjadi produsen baterai terbesar kedua di dunia dan memproduksi kendaraan listrik dengan penjualan NEV nomor satu di dunia selama dua tahun berturut-turut . Kesuksesan ini kami capai dengan melakukan riset berkala secara global untuk mengukur umur baterai EV BYD dan memastikan baterai kami mempunyai kualitas terbaik yang siap digunakan untuk konsumen,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaBYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya5 hari laluBeritaDuel Pabrikan China, BYD Dan Geely Siapkan PHEV Dengan Jarak Tempuh 2.000 km01 April 2024BeritaBYD Rilis Mobil Baru Tiap Tahun Di Jepang 01 April 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?4 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?7 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)9 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot18 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu