Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Pameran Roda Dua Terbesar di Indonesia Hadir Mulai 30 Oktober, Ini Peserta dan Harga Tiketnya

IMOS merupakan pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia. Ketahui tanggal pelaksanaan dan harga tiketnya
Berita - Kamis, 24 Oktober 2024 21:10 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Otodriver


OTODRIVER - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang merupakan pameran otomotif roda dua terbesar sekaligus barometer perkembangan teknologi motor siap hadir pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City. 

Jika dibandingkan tahun sebelum-sebelumnya, IMOS 2024 hadir lebih besar dan menempati area yang lebih luas, serta menampilkan beragam inovasi dan produk terbaru dari berbagai merek sepeda motor ternama, aksesoris, serta teknologi otomotif terkini.

Di tahun ini, peserta IMOS lebih dari 60 brand yang mencakup merek-merek terkemuka dari berbagai segmen sepeda motor. Di kategori motor internal combustion engine (ICE), IMOS 2024 akan dihadiri oleh nama-nama besar seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Hunter, Royal Alloy, Royal Enfield, hingga Scomadi. 

BACA JUGA

Tidak hanya itu, puluhan industri pendukung juga berpartisipasi dalam IMOS 2024, termasuk produsen ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, tools, dan spare parts. Kehadiran mereka melengkapi rangkaian pameran ini, menjadikannya platform yang komprehensif untuk para penggemar sepeda motor dan pelaku industri.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS, menjelaskan bahwa penyelenggara berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman pengunjung dengan lebih baik, mulai dari akses transportasi hingga penyediaan tempat parkir yang memadai.

IMOS tahun 2023

“Kami sangat bangga dengan penyelenggaraan IMOS tahun ini yang lebih besar dan lebih lengkap. Selain menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru, IMOS juga menjadi ajang pertemuan bagi pecinta sepeda motor. Kami telah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman selama di pameran,” ujar Sigit Kumala.

Untuk memudahkan akses ke lokasi pameran, IMOS 2024 menyediakan layanan shuttle bus gratis dari Stasiun Rawa Buntu, yang merupakan stasiun commuterline terdekat dari ICE BSD City. 

Pengunjung yang menggunakan transportasi umum seperti commuterline dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk mencapai venue dengan lebih mudah dan nyaman. Shuttle bus ini beroperasi setiap harinya selama penyelenggaraan IMOS berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dengan durasi setiap 30 menit.

Bagi yang sudah merencanakan hadir, Anda bisa membeli tiket IMOS 2024 secara online melalui aplikasi Auto360 mulai tanggal 24 Oktober 2024 dengan harga tiket weekday sebesar Rp 25.000, sedangkan tiket weekend dijual dengan harga Rp 40.000.  Sedangkan bagi pengunjung yang memilih untuk membeli tiket secara langsung di lokasi pameran, tiket on the spot akan tersedia selama pameran berlangsung. Untuk tiket weekday, harga on the spot adalah Rp 35.000, sementara untuk weekend senilai Rp 50.000. 

Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box yang tersedia di lokasi pameran IMOS 2024, yang akan dibuka sepanjang acara dari 30 Oktober hingga 3 November 2024. (AB)


Tags Terkait :
IMOS Motor Baru Imos Spesifikasi Imos Kunjungan Imos Pameran Imos ICE BSD Peserta Imos
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Pameran Roda Dua Terbesar di Indonesia Hadir Mulai 30 Oktober, Ini Peserta dan Harga Tiketnya

6 jam yang lalu


Berita
Tujuh Pameran Otomotif Siap Diselenggarakan Seven Event di 2024

8 bulan yang lalu


Mobil Listrik
Beberapa Usaha Pemerintah Untuk Membuat Tahun 2060 Full Listrik

1 tahun yang lalu


Tips
Mika Lampu Anda Kusam? Kenali Penyebabnya

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Pameran Roda Dua Terbesar di Indonesia Hadir Mulai 30 Oktober, Ini Peserta dan Harga Tiketnya

6 jam yang lalu


Berita
Kencan Dengan Ferrari 296 GTB Di Italia

7 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Santa Fe Resmi Meluncur, Harga Menggoda Calon Konsumen Honda CR-V

12 jam yang lalu


Berita
Subaru BRZ 2025 Meluncur, Tanpa Naik Harga Ada Upgrade Performa

14 jam yang lalu


Berita
Hanya di GIIAS Semarang 2024, Mitsubishi Beri Diskon XForce Hingga Rp 55 Juta

17 jam yang lalu