Mudik In Style 2024, Suzuki Jimny 5 Door, Sang SUV 4x4 Ikonik

 Aditya Widiutomo    30 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Pada momen Mudik In Style 2024 lalu, salah satu peserta Damar Annas memilih mobil yang menjadi lini produk yang cukup menarik pada ajang tahunan ini, yakni Suzuki Jimny 5-Door. SUV satu ini mungkin menjadi yang paling ikonik di ajang tahunan OtoDriver ini.

Dan tentu alasan mendasar videografer OtoDriver memilih mobil ini adalah Jimny adalah model yang ikonik. Selain itu, dengan konfigurasi 5 pintu, mobil ini terasa lebih praktis lebih praktis untuk membawa penumpang dan barang. Apalagi untuk liburan seperti ini akses yang mudah dan penyimpanan barang yang lumayan luas guna membantu perjalan semakin nyaman.

Suzuki Jimny 5 pintu

Alasan selanjutnya karena mobil ini sejatinya adalah mobil off-road mobil berpetualang. Sehingga no worries ketika diajak bepergian jauh dan menemukan jalan yang bergelombang ataupun rusak

Jimny  ground clearance mencapai 210mm yang tentunya membuat pengendara menjadi confidence.

Saat diajak offroad, tinggal aktifkan transfer case yg ada disini lalu siap hadapi jalanan dengan berbagai kontur.

Suzuki Jimny 5 Pintu

Namun tentu mobil ini menyimpan beberapa kekurangan. Di antaranya tempat penyimpanan sedikit, usb slot untuk pengisian daya, bangku baris ke-2 hanya nyaman dinaiki 2 orang karena jok tengahnya yang tidak mumpuni dikarenakan tidak ada arm rest, serta tonjolan as kopel di bawah yang terasa cukup mengganggu pada bagian tengah baris kedua.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny 5 pintu dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 102 hp dan torsi 130 Nm dengan penggerak empat roda.

Data

Suzuki Jimny 5 Doors

Harga : 481,6 juta

Tujuan PP : Merak, Jabodetabek, total 500 km.

Total Biaya PP (tol&bensin) : Tol +- 680.000. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Daftar HargaDaftar Harga SUZUKI Terbaru (Mei 2024)07 May 2024BeritaVarian Hybrid Mendominasi Penjualan Suzuki, XL7 Paling Laris 28 April 2024BeritaSuzuki Jimny 5 Pintu Alami Kenaikan Rp 3 Juta, Segini Harganya Sekarang22 April 2024BeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri18 April 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China
Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
Mengenal BAIC X-55 II, Lawan Terberat Almaz dan Omoda 5

Berita Terbaru

BeritaDouble Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid1 jam laluBeritaSerupa Tapi Tak Sama Dengan KIA EV9, Inilah Hyundai Ioniq 7 Yang Akan Meluncur Juli di Busan Auto Show15 jam laluBeritaDari Sekian Banyak Model Baru, Ternyata Inilah Mobil Favorit Gen Z20 jam laluBeritaGWM Percaya Diri Jadi Mobil Cina Pertama Yang Incar Pasar Premium21 jam laluBeritaSelain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 202422 jam laluDaftar HargaDaftar Harga Compact SUV (Mei 2024)23 jam laluBeritaKia Carens Facelift Muncul Di India1 hari laluBeritaThe Elite Showcase 2024: Modifikasi Indonesia Makin Berstandar Internasional1 hari lalu