Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi Xpander HEV & Xpander Cross HEV Siap Tampil Di GIIAS 2024?

Mitsubishi Xpander Hybrid siap edar di Indonesia
Berita - Senin, 8 Juli 2024 13:30 WIB
Penulis : Erie W. Adji
MItsubishi Xpander Hybrid akan hadir di GIIAS 2024


OTODRIVER-Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam satu kesempatan pernah menjelaskan soal antusiasme konsumen Indoensia terhadap mobil hybrid

"Sebelumnya kami tidak mengira demand mobil hybrid bisa sebesar ini di Indonesia. Melihat pasar yang ada, kami punya keinginan kuat untuk meluncurkannya (Xpander Hybrid) di Indonesia," papar Kurita-San saat konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Soal dorongan untuk memasukkan mobil hibrida bagi Mitsubishi ke Indoensia tentu saja bukan hal yang mistahil. Karena di kawasan Asia Tenggara ada Thailand yang menjadi basis produk mobil hibrida seperti yang sudah dilansir tahun lalu yaitu; Mitsubishi Xpander Cross HEV dan Mitsubishi Xpander HEV.        

BACA JUGA

Di Thailand, harga Mitsubishi Xpander Cross HEV adalah 946 ribu Bath (sekitar Rp 421 jutaan), dan Mitsubishi Xpander HEV dihargai 912 ribu Bath (setara Rp406 jutaan). 

Keduanya secara sluet memang ‘berbeda’ dibandingkan versi mesin fosil. Setidaknya akan bisa dirasakan secara signifikan saat dikendarai. Dimana ada tiga pilar utama sebagai karakter Xpander hibrida yaitu environmentally friendly, impresi mengemudi yang ‘lincah’, dan tentu saja fleksibilitas dalam operasional sistem hibrida antara funngsi motor listrik 85kW dan mesin konvensionalnya (1.600 cc MIVEC). 

Performa mobil hibrida Xpander diklaim 'tidak loyo'

Perpaduan dua penyembur daya itu juga didukung 7 Drive Mode yang semakin memudahkan pengemudia menentukan performa mobil saat erkendara sesuai kebutuhan. 

Selain itu LMPV hibirda ini juga sudah dilengkpai fitur Active Yaw Control (AYC), menjamin manuver saat melintasi ruas jalan menikung bisa dilakukan dengan lebih presisi.

Saat dikonfirmasi ulang (5/6) soal kemungkinan salah satu atau kedua Xpander hibrida itu tampil di GIIAS, M Fajar Pratama, Public Relations & CSR Department Assistant Manager, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan,”Nanti kita lihat sama-sama saja ya di GIIAS.” (EW)


Tags Terkait :
Xpander Giias 2024 LMPV Hybrid Hibrida Mitsubishi Thailand Indonesia GIIAS 2024
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Xpander HEV & Xpander Cross HEV Siap Tampil Di GIIAS 2024?

2 bulan yang lalu


Berita
Ratusan Mitsubishi Xpander Dipesan Konsumen, Versi Diesel Mulai Dicari

7 tahun yang lalu


Berita
12 Mobil Baru Paling Fenomenal di Indonesia Selama 2017

6 tahun yang lalu


Daftar Harga
Rival Avanza dan Ertiga, Daftar Harga Mitsubishi Xpander Oktober 2023

11 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

19 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

20 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

21 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

1 hari yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

1 hari yang lalu