Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi Upgrade Fasilitas Design Centre Di KidZania

MMKSI lakukan upgrade software di desain center miliknya di KidZania dan menjadikan anak-anak jadi lebih leluasa dalam kembangkan desain mobil imajinasinya
Berita - Senin, 28 Oktober 2024 10:49 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
KidZania


OTODRIVER - Beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengenal dunia otomotif sejak diri kepada anak-anak. Salah satunya bisa dengan mengasah daya imajinasi mereka terhadap sebuah kendaraan yang mereka impikan.

Hal inilah yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada seluruh pengunjung establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta melalui pengembangan perangkat lunak pada fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center. 

Wahana terbaru Mitsubishi di KidZania dengan membawa konsep edukasi dan hiburan menarik, memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk dapat berkarya dan menggali dunia otomotif.

Keseruan suasana di Design Center Mitsubishi di KidZania
BACA JUGA

Di zona Tomorrow Life’s Adventure, area establishment Mitsubishi Motors ini anak-anak dapat merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan dengan lebih mendalam, mulai dari menyusun kendaraan secara detail seperti menentukan letak mesin, posisi bumper, roda, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D. 

Pengunjung fasilitas ini juga dapat mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai dari merancang custom car yang mencerminkan kepribadian mereka hingga future car yang futuristik dan inovatif. 

Tidak hanya itu, tampilan visual 3D yang canggih membuat desain mereka terasa lebih hidup. Dengan setiap warna yang dipilih dan setiap aksesoris yang dipasang, mereka dapat melihat kendaraan impian mereka terwujud dalam bentuk nyata. 

Perangkat lunak yang kini tersemat pada fasilitas tersebut mencakup beberapa peningkatan utama sebagai berikut:

Seluruh improvement yang selalu dihadirkan MMKSI di seluruh lini bisnisnya ini menjadi wujud nyata keseriusan MMKSI terhadap masyarakat Indonesia untuk tumbuh bersama dalam mencapai kehidupan yang lebih baik lagi.

"Kami berharap update yang tersemat pada fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center dapat memberikan ruang bagi mereka dalam mengeksplorasi ide-ide dengan cara yang menyenangkan, interaktif, dan edukatif untuk mencapai life’s adventure baru yang menyenangkan," tukas Intan.(SS)

Selain Design Center Mitsubishi juga sediakan wahana sirkuit di KidZania

Tags Terkait :
Mitsubishi Motors Car Design Center KidZania
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi XForce Berdesain Kuat Dan Punya Fitur Yang Cocok Untuk Indonesia

1 hari yang lalu


Berita
Mitsubishi DST Concept, Sosok XForce 7 Seater Hadir Di Filipina

2 hari yang lalu


Berita
Test Drive Dan Test Ride Di GIIAS Semarang 2024, Janjikan Sensasi Kendaraan Impian

2 hari yang lalu


Berita
Hanya di GIIAS Semarang 2024, Mitsubishi Beri Diskon XForce Hingga Rp 55 Juta

4 hari yang lalu


Terkini

Berita
BAIC BJ80 Diperkenalkan di Indonesia Tapi Belum Dijual (26 Foto)

16 jam yang lalu


Berita
Mitsubishi Upgrade Fasilitas Design Centre Di KidZania

19 jam yang lalu


Berita
SPY SHOT: Lexus LFR, Penerus Dari Lexus LFA

21 jam yang lalu


Tips
Penyebab Rem Bergetar Dan Cara Begini Cara Memperbaikinya

1 hari yang lalu


Berita
Mitsubishi XForce Berdesain Kuat Dan Punya Fitur Yang Cocok Untuk Indonesia

1 hari yang lalu