Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

MINI Luncurkan 4 Model Terbarunya Di GIIAS 2024

BMW Group Indonesia juga menghadirkan model-model teranyar dari MINI
Berita - Kamis, 18 Juli 2024 19:05 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo
Mini - GIIAS 2024


OTODRIVER – BMW Group Indonesia juga menghadirkan model-model teranyar dari MINI di GIIAS 2024. Mereka adalah MINI Cooper S, MINI Cooper SE, MINI Countryman S ALL4, MINI JCW Countryman S ALL4 dan MINI Countryman SE ALL4.

Meski tampil begitu revolusioner, MINI generasi terbaru masih hadir dengan mengandalkan kesan retro modern. Salah satunya seperti, lampu depan yang tampak lebih besar dengan tambahan LED baru yang dipasang secara horizontal.

Selain itu, perubahan jelas yang dapat terlihat adalah ventilasi samping di bagian bumper depan telah diratakan atau dihilangkan. Di sisi lain, bagian belakang MINI Electric generasi terbaru ini juga memiliki beberapa ubahan.

BACA JUGA
The New All Electric Mini Cooper - GIIAS 2024

Sementara di bagian ruang kabinnya merupakan highlight dari model ini. Pasalnya mobil ini tampil dengan nuansa kabin yang sangat menarik.

Bagian dasbor dilapisi dengan kain rajutan yang unik. Layar iDrive dengan desain membulat serta floating membuat kesan interiornya minimalis namun modern.
Sedangkan Mini Countryman generasi terbaru turut serta di Indonesia. Countryman generasi terkini memiliki dimensi yang sangat besar, yakni panjang 4.433 mm, lebar 1.843 mm, dan tinggi 1.656 mm.

MINI Cooper S ditenagai oleh mesin bensin 2.000 cc silinder dengan tenaga mencapai 204 PS serta torsi 300 Nm. Sedangkan Cooper SE merupakan varian penggerak listrik dengan motor listrik bertenaga 218 hp serta torsi 330 Nm dengan daya jelajah maksimum 420 km WLTP

Lantas, MINI Countryman SE ALL4 ditenagai oleh motor listrik bertenaga 313 hp dan torsi 494 Nm dengan jarak tempuh mencapai 433 km WLTP.

-The New All Electric MINI Countryman GIIAS 2024

Sementara itu, tersedia juga MINI Countryman S ALL4 dengan tenaga mesin konvensional 2.000 cc turbo dan juga JCW ALL4 dengan mesin 2.000 cc 4 silinder bertenaga 312 hp dan torsi 400 Nm.

“Sejak 65 tahun yang lalu tepatnya 1959, MINI selalu menghadirkan inovasi terdepan, keunikan, dan sensasi berkendara khas go-kart yang tak tertandingi. Meskipun kami selalu berevolusi menuju masa depan, kami tidak pernah melupakan masa lalu. MINI Cooper dan MINI Countryman telah pertahankan jejak minimalis klasik yang telah mendefinisikan MINI selama empat generasi dan kami akan terus melanjutkannya dengan berbagai penyempurnaan yang dapat Anda rasakan baik saat menjelajahi jalanan kota atau petualangan akhir pekan,” ujar Florian Kuenstner, Vice President MINI Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, Africa. (AW).


Tags Terkait :
Mini Giias
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Daftar Harga
Daftar Harga MINI Terbaru (September 2024)

6 hari yang lalu


Berita
Seres E1 Ditawarkan Dengan Banyak Hal Menarik Di GIIAS 2024

1 bulan yang lalu


Berita
MINI Luncurkan 4 Model Terbarunya Di GIIAS 2024

1 bulan yang lalu


Berita
Honda Setia Temani Konsumennya Di Dunia Selama 75 Tahun, Mulai Dari Entry Level Hingga Flagship

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Mitsubishi Xpander Laris Manis di Malaysia Sampai Siapkan Model Facelift 2024, Beda Nasib Dengan Honda BR-V

7 jam yang lalu


Berita
BYD Atto 3 Dominasi Penjualan EV Hatchback di Tanah Air, Lewati Pencapaian Wuling Cloud

7 jam yang lalu


Teknis
Kenal Lebih Dekat Dengan Suspensi Independen

12 jam yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Medium Hatchback Jepang (September 2024)

20 jam yang lalu


Berita
Long Weekend, Hampir Setengah Juta Mobil Keluar Jabodetabek

1 hari yang lalu