Mengenal Lebih Dekat Hyundai Ioniq 7 Yang Bakal Debut Dunia 27 Juni Mendatang

 Aditya Widiutomo    24 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Hyundai Ioniq 7 dipastikan meluncur pada pertengahan tahun 2024 ini. Seperti dikutip dari Thekoreancarblog.com (23/2), nantinya SUV listrik dengan konfigurasi 7 seater ini bakal melakukan debut dunianya di Busan Motor Show, 27 Juni mendatang.

Dengan demikian, mobil ini bakal melengkapi lini produk mobil listrik Hyundai setelah Ioniq 5 sebagai crossover dan Ioniq 6 sebagai sedan.

Hyundai Seven Concept

Sebelumnya, wujud nyata Ioniq 7 sudah tertangkap kamera meski masih menggunakan selubung kamuflase yang tebal. Meski terselubung oleh jubah kamuflase tersebut, namun bisa dilihat pada bagian depannya sudah menggunakan lampu LED mendatar pada bagian atas, kemudian fog lamp berada di bagian bawah.

Selain itu, secara keseluruhan Hyundai Ioniq 7 ini memiliki desain yang cukup boxy. Dan jika diperhatikan secara seksama, terlihat cukup jelas baterainya diletakkan di bagian lantai mobil ini.

Kemudian, hal yang cukup menarik adalah bagian stop lampnya, di mana ia memiliki desain menyambung dengan Parametric Pixels yang sama dengan Ioniq 5 dan juga Ioniq 6. Hingga saat ini, belum diketahui spesifikasi dari Ioniq 7 ini. Namun besar kemungkinan speknya akan mirip dengan kembarannya, yakni EV9.

EV 9 sendiri hadir dalam dua pilihan varian baterai, yakni kapasitas 76, 1 kWh dan juga 99,8 kWh.

Jika penasaran dengan Ioniq 7 ini, para calon konsumen bisa melihatnya langsung di Indonesia International Motor Show 2024. Mobil konsep ini diberi nama Hyundai SEVEN Concept dan nantinya akan meluncur sebagai versi produksi massal dari Ioniq 7. (AB/AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC2 hari laluMobil ListrikKia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China3 hari laluBeritaInterior Hyundai Creta EV Terkuak, Mirip Dengan All New Kona Electric4 hari laluBeritaSPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Di Indonesia14 April 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV11 jam laluBeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce16 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan17 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion19 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 21 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 1 hari laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari lalu