Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mazda Berkolaborasi Dengan Desainer Fesyen di JFW 2025

Sebagai Official Vehicles Partner Jakarta Fashion Week 2025, Mazda Indonesia ingin terus mendukung dunia mode, desain dan gaya hidup.
Berita - Senin, 21 Oktober 2024 18:00 WIB
Penulis : Ary Damarjati
Untuk kedua kalinya, Mazda turut serta di Jakarta Fashion Week 2025


OTODRIVER – Desain dan style menjadi kata kunci bagi Mazda untuk turut serta di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi sebagai Official Vehicles Partner untuk JFW 2025 yang akan berlangsung 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall, Jakarta. 

Sebagau keikutsertaan kedua Mazda Indonesia di ajang mode fesyen bergengsi dan ikonik, event ini jugs ekaligus untuk memperkuat komitmen Mazda dalam mendukung dunia mode, desain, dan gaya hidup di Indonesia.

Pada JFW 2025, Mazda Indonesia mengusung tema Crafted in Style, yang mencerminkan bagaimana setiap kendaraan Mazda dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan estetika, sejalan dengan gaya hidup mereka yang menghargai keindahan.

BACA JUGA
Mazda JFW 2025 - Mazda Indonesia berkolaborasi dengan empat desainer fesyen

Sebagai bentuk kolaborasi, pada JFW 2025 ini Mazda Indonesia bekerja sama dengan empat  desainer mode terkemuka Indonesia, seperti ASHA, Jan Sober, Studio MORAL, dan Rani Hatta. Kolaborasi ini pun memadukan filosofi KODO Design yang menekankan keindahan artistik dan fungsionalitas dengan desain dan koleksi busana tiap desainer, sehingga menciptakan harmoni antara dunia otomotif dan mode.

Mazda menyatakan dukungannya pada penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2025 karena kesamaan visi terkait desain dan mode. “Tidak hanya dikenal karena inovasi teknologi, desain Mazda juga memikat. Kami mendukung Jakarta Fashion Week karena napasnya sama yakni desain," kata Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio di Jakarta (21/10). 

Ia menambahkan, Mazda Indonesia turut serta dalam JFW 2025 sebagai langkah strategis untuk menghubungkan dunia otomotif dengan dunia kreatif terutama mode. Hal ini sebagai bentuk refleksi komitmen Mazda untuk  desain, gaya, dan keindahan yang berlandaskan pada filosofi desain KODO. Desain ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga mengisyaratkan emosi dan dinamika yang menggugah. 

Mazda JFW 2025 - Mazda Indonesia hadir sebagai Official Vehicles Partner di JFW 2025

Berkolaborasi dengan Mazda, salah satu desainer fesyen, Rani Hatta menyatakan secara khusus membuat 12 desain untuk wanita dan 2 desain untuk pria berbasis filosofi desain Mazda. Sedangkan MORAL mengambil filosofi KODO Design untuk menampilkan koleksi desain fesyen yang bernapaskan inovatif dan canggih untuk ditampilkan di JFW 2025. 

Selama gelaran JFW 2025 ini, beberapa unit Mazda CX-60 dengan warna khasnya yakni warna soul red crystal menjadi poin perhatian para pegiat fesyen. Beberapa unit itu pun juga dipajang di beberapa area di mall. 

Tidak hanya menampilkan di area indoor, beberapa unit Mazda itu juga digunakan sebagai transportasi bagi beberapa desainer fesyen yang berkolaborasi dengan Mazda selama JFW 2025 berlangsung. (AJ)


Tags Terkait :
Mazda Fashion JFW 2025 Desain Mazda Mobil Mazda
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mazda Berkolaborasi Dengan Desainer Fesyen di JFW 2025

12 jam yang lalu


Berita
Pasar Sedan di Tanah Air Mulai Bergairah Kembali, Ini Buktinya

1 tahun yang lalu


Berita
Mazda Tawarkan Promo Menarik Di Jakarta Fashion Week

8 tahun yang lalu


Berita
Beli Mazda Dapat Gratis Asuransi Di Jakarta Fashion Week

8 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Group Otomotif 1990 Sukseskan Acara Nostalgia Jalur DA90's

10 bulan yang lalu


Berita
GJAW 2023, Gelaran Otomotif Yang Kental Dengan Unsur Lifestyle

1 tahun yang lalu


Berita
Catat Jadwal dan Harga Tiket Masuk GJAW 2023

1 tahun yang lalu


Berita
Pameran GJAW 2023 akan Hadir Lebih Lama, Ada Konser Musik Juga

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
SUV MV3 Garuda Limousine Yang Digunakan Presiden Prabowo Menggunakan Basis KGM Rexton?

9 jam yang lalu


Berita
Mazda Sediakan Penawaran Spesial Selama Jakarta Fashion Week 2025

10 jam yang lalu


Berita
Mazda Berkolaborasi Dengan Desainer Fesyen di JFW 2025

12 jam yang lalu


Berita
All New Hyundai Santa Fe Meluncur Di Indonesia Pekan Ini

22 jam yang lalu


Berita
Bertandang Ke IKN, Kota Mobil Listrik Indonesia

1 hari yang lalu