Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Jumlah SPK Indomobil Group Selama GIIAS 2024, Kia Dan Aion

Berbagai merek yang berpartisipasi pada ajang GIIAS 2024 mengklaim penjualan yang mengesankan.
Berita - Rabu, 31 Juli 2024 06:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo
Kia Electrified


OTODRIVER – Berbagai merek yang berpartisipasi pada ajang GIIAS 2024 mengklaim penjualan yang mengesankan. Kali ini, merek-merek dari Indomobil Group, yakni Aion dan juga Kia melaprkan rapor penjualan selama pameran GIIAS 2024 lalu berlangsung.

Merek asal Guangzhou Cina ini mengaku telah mendapatkan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak total 1.118 unit selama GIIAS 2024 berdasarkan rilis yang kami terima. Namun memang dari hasil ini tidak di breakdown komposisi penjualan per modelnya.

Aion hyptec

“Sebagai merek yang baru hadir di Indonesia, sambutan hangat yang kami terima selama GIIAS 2024 sangat berarti. Dengan respons yang sangat positif dari para pengunjung dan dukungan yang luar biasa, kami yakin AION akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi,” ungkap Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

BACA JUGA

Dari total 571 SPK, lini kendaraan mesin bensin konvensional menyumbang 489 SPK. Kia Sonet menjadi produk yang mendominasi pemesanan dengan capaian 262 SPK. Kemudian, disusul dengan Carnival dan Carens dengan perolehan SPK sebanyak masing-masing 80 unit, diikuti Seltos dengan 67 unit.

Selanjutnya, lini kendaraan elektrifikasi Kia mencatatkan 82 SPK selama GIIAS 2024 berlangsung. EV9 meraih angka total SPK sebanyak 45 unit yang terdiri dari 25 unit EV9 GT-Line dan 20 unit EV9 Earth. Kemudian, diikuti oleh pemesanan EV6 GT-Line sejumlah 15 unit. 

Sementara Carnival Hybrid, pun mendapatkan sambutan yang baik dari para konsumen dengan mencatatkan SPK sebanyak 22 unit.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para konsumen terhadap produk-produk Kia sehingga kami dapat meraih pencapaian yang istimewa di GIIAS tahun ini. Kami juga bangga dapat mencatatkan jumlah SPK yang kian bertumbuh positif. Hal ini pun menjadi bukti nyata bahwa ragam produk dan inovasi Kia dapat diterima semakin baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Ario Soerjo selaku Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) melalui siaran resminya. (AW).


Tags Terkait :
Aion Kia Otodriver GIIAS 2024
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Jumlah SPK Indomobil Group Selama GIIAS 2024, Kia Dan Aion

1 bulan yang lalu


Berita
55 Brand Otomotif Ramaikan GIIAS 2024, Berikut Jadwal, Tiket Dan Cara Ke Sana.

2 bulan yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

2 bulan yang lalu


Berita
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Dari Yang Pernah Ada

4 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Mitsubishi Xpander Laris Manis di Malaysia Sampai Siapkan Model Facelift 2024, Beda Nasib Dengan Honda BR-V

6 jam yang lalu


Berita
BYD Atto 3 Dominasi Penjualan EV Hatchback di Tanah Air, Lewati Pencapaian Wuling Cloud

7 jam yang lalu


Teknis
Kenal Lebih Dekat Dengan Suspensi Independen

12 jam yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Medium Hatchback Jepang (September 2024)

20 jam yang lalu


Berita
Long Weekend, Hampir Setengah Juta Mobil Keluar Jabodetabek

1 hari yang lalu