Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GIIAS Surabaya 2024, Tersedia Test Drive Dan Test Ride Yang Menarik

GIIAS Surabaya 2024 diikuti 32 brand otomotif Indonesia
Berita - Kamis, 22 Agustus 2024 19:58 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


OTODRIVER - Rangkaian seri pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 akan dimulai dalam beberapa hari mendatang, dari 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, Surabaya. Pameran ini menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya. 

Berdasarkan update terakhir, pameran akbar di Jawa Timur ini akan diikuti oleh 32 merek kendaraan mulai dari kendaraan penumpang dengan 20 brand yang terdiri Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling, Sementara dari kendaraan komersial sebanyak 2 brand yakni DFSK dan Toyota Commercial. Melengkapi pameran ini turut hadir 10 brand kendaraan roda dua yakni: Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta.

Masing-masing peserta itu menampilkan model terbaru, teknologo serta desain inovatif hingga penawaran menarik yang dapat dieksplorasi lebih dalam oleh pengunjung.

BACA JUGA

Test drive ditempatkan di area outdoor Grand City Convex yang berada sepanjang 1.4 kilometer.  Area Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian. 

"Kami telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan fasilitas yang akan membuat para pengunjung GIIAS Surabaya 2024 merasakan momen yang tidak terlupakan selama berkunjung,” tutur Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 dalam keterangan resminya. 

“Mulai dari kehadiran lengkap merek-merek kendaraan bermotor dengan teknologi terbaru hingga berbagai program dan penawaran spesial yang hanya ada di GIIAS Surabaya 2024," pungkasnya. (SS)


Tags Terkait :
GIIAS 2024 GIIAS Surabaya 2024
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
GWM Tank 300 Bakal Punya Opsi Mesin Diesel. Punya Peluang Masuk Indonesia

6 hari yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga GWM Terbaru (Agustus 2024)

2 minggu yang lalu


Berita
GWM Indonesia Tawarkan Bunga 0% Untuk Pembelian Haval di BCA Expo 2024

3 minggu yang lalu


Berita
GWM Siap Rilis Ora 3 di 2025. Mobil Listrik yang Dinantikan?

4 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Ini Kata Off-Roader Indonesia Terhadap Peningkatan Suspensi Toyota Fortuner Facelift 2024

14 jam yang lalu


First Drive
FIRST DRIVE: Chery Tiggo 8

16 jam yang lalu


Berita
Ini Dua Produk Perdana Yang Bakal Dibawa Zeekr Di Indonesia

18 jam yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LSUV Terbaru (September 2024)

18 jam yang lalu


Berita
Crossover Mewah Dari Jeep Cuma Dapet Tiga Bintang Tes Keselamatan, Apa Penyebabnya?

21 jam yang lalu