Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GIIAS Bandung 2024: Test Drive dan Test Ride? Ini Caranya.

36 mobil dan 10 motor tersedia untuk mencicipinya
Berita - Minggu, 22 September 2024 08:04 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
Test Drive


GIIAS Bandung 2024 akan digelar 25-29 September 2024 dan bertempat di Sudirman Grand Ballroom. Berbagai inovasi terbaru dari dunia otomotif akan hadir di sana dengan 18 brand kendaraan bermotor terbaru  berikut dengan lini industri pendukungnya.

Mencoba langsung kendaraan bermotor jadi hal yang sayang untuk dilewatkan. GIIAS Bandung 2024 menyiapkan 36 unit kendaraan untuk test drive dari 13 merek kendaraan penumpang. 

Tahun ini adalah kali pertama GIIAS Bandung menghadirkan arena test ride, untuk para pengunjung yang ingin mencoba langsung sepeda motor impiannya. 

BACA JUGA

“Penambahan area test ride di GIIAS Bandung 2024 adalah bagian dari komitmen GIIAS untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap bagi pengunjung pada setiap penyelenggaraannya. Dengan hadirnya test ride, kami berharap pengunjung dapat merasakan sendiri keunggulan kendaraan roda dua yang di pamerkan." ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS dalam siaran persnya.

Test drive dan test ride merupakan kesempatan unik bagi pengunjung untuk mengeksplorasi kendaraan impian, baik roda dua maupun roda empat, secara lebih personal dan mendalam untuk merasakan langsung performa, teknologi, dan fitur unggulan kendaraan dari berbagai merek.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk mengikuti test drive atau test ride harap untuk menyiapkan Surat Izin Mengemudi, berikut adalah tata cara yang perlu diperhatikan:

1.      Registrasi di Booth Test Drive/Test ride: Pengunjung yang ingin mengikuti test drive atau test ride dapat mendatangi booth registrasi yang telah disediakan di area basement venue pameran. Di lokasi tersebut, pengunjung akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran.

2.      Pengisian Formulir: Setelah registrasi, pengunjung diwajibkan mengisi formulir online untuk memilih jenis kendaraan yang ingin diuji serta menyetujui persyaratan yang diperlukan untuk test drive atau test ride.

3.      Pengambilan Tiket Test Drive/Test Ride: Setelah mengisi formulir dan menyetujui syarat, pengunjung akan menerima tiket sebagai bukti pendaftaran.

4.      Penyerahan Karcis dan Mulai Uji Coba: Setelah menerima tiket, pengunjung dapat langsung menuju tenda brand kendaraan yang ingin dicoba dengan menunjukkan tiket kepada petugas yang berjaga. Untuk test drive, pengunjung akan didampingi oleh tenaga profesional dari brand terkait, yang akan memandu dan memberikan informasi mengenai fitur-fitur kendaraan.(SS)


Tags Terkait :
GIIAS Bandung 2024 Test Drive Dan Test Ride
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Program Menarik

2 hari yang lalu


Berita
GIIAS Bandung 2024, Digelar Lebih Meriah Dari Sebelumnya

4 hari yang lalu


Berita
GIIAS Surabaya 2024, Catatan Diri Sebagai Pameran Otomotif Terbesar, Terlengkap Dan Pengunjung Terbanyak Di Jawa Timur

2 minggu yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
GIIAS Bandung 2024: Test Drive dan Test Ride? Ini Caranya.

2 jam yang lalu


Berita
Citroen Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Jakarta Selatan

4 jam yang lalu


Berita
Daihatsu Rocky Masuk Daftar 8 Mobil Yang Direcall Di Jepang. Indonesia Kena Imbas?

19 jam yang lalu


Berita
Aion Resmikan Dealer Ke-10 Sekaligus Handover Aion Y Plus ke Konsumen

19 jam yang lalu


Mobil Listrik
Wuling Produksi Baterai EV Di Indonesia Akhir 2024. Langsung Digunakan Di Lini EV Rakitan Lokal

20 jam yang lalu