Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Program Menarik

GIIAS Bandung hadir untuk memberikan pengalaman otomotif seru dan menarik bagi masyarakat Jawa Barat khususnya area Bandung dan sekitarnya.
Berita - Jumat, 20 September 2024 06:00 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
Bandung 2024


OTODRIVER - GIIAS The Series 2024 yang akan digelar di Bandung pada 25-29 September 2024 menjanjikan banyak hal yang bakal memukau warga parahyangan. 

Selain hadir dengan memamerkan berbagai line up kendaraan terbaru juga menjadi ruang pamer berbagai teknologi dan inovasi terkini dari unit kendaraan merek yang berpartisipasi. 

GIIAS Bandung 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung, di antaranya:

1. Test Drive dan Test Ride

BACA JUGA

Selain itu, yang semakin menarik dari penyelenggaraan kedua GIIAS Bandung 2024 kali ini adalah dengan diadakannya Test Ride lebih dari 10 unit kendaraan roda dua yang belum ada pada penyelenggaraan sebelumnya.

2. Mini Stage (Panggung Hiburan)

Pengunjung kembali akan disuguhkan berbagai program menarik yang bisa disaksikan pada mini stage yang berada di area outdoor Sudirman Grand Ballroom selama penyelenggaaran GIIAS Bandung berlangsung. Penampilan musisi lokal dan nasional serta talkshow seru seputar otomotif dapat dijadikan pilihan GIIAS Bandung menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan.

3. Community Gathering

GIIAS Bandung 2024 menjadi ajang yang tepat untuk bertemu, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan para komunitas untuk mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif. 

4. Area Kuliner Nusantara

GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai inovasi otomotif, tetapi juga menyediakan area F&B (Food and Beverage) dengan beragam pilihan makanan dan minuman nusantara. Area ini dirancang khusus untuk memanjakan pengunjung selepas mengeksploarasi area pameran GIIAS Bandung 2024.

5. Kontes Modifikasi Audio

Modifikasi audio kontes yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association) akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 28 hingga 29 September 2024. Pada kegiatan ini puluhan mobil dengan audio terbaik akan berkumpul dan siap menghibur mata para pengunjung GIIAS Bandung 2024.

6. Education Day

Pameran GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menampilkan ragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Barat.  Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 100 siswa yang akan mendapatkan kesempatan belajar secara langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor yang selanjutnya dilanjutkan dengan tur area pameran.

GIIAS - Bandung 2024

"GIIAS Bandung hadir untuk memberikan pengalaman otomotif seru dan menarik bagi masyarakat Jawa Barat khususnya area Bandung dan sekitarnya.  Berbagai program yang disediakan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pecinta otomotif Bandung, membuat GIIAS Bandung menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 dalam siaran resminya. (SS)


Tags Terkait :
GIIAS Series GIIAS Bandung 2024
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Program Menarik

2 jam yang lalu


Berita
GIIAS Bandung 2024, Digelar Lebih Meriah Dari Sebelumnya

2 hari yang lalu


Berita
GIIAS Surabaya 2024, Catatan Diri Sebagai Pameran Otomotif Terbesar, Terlengkap Dan Pengunjung Terbanyak Di Jawa Timur

2 minggu yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Program Menarik

2 jam yang lalu


Berita
Tidak Semuanya Mulus, Kami Menemukan 5 Kekurangan Pada Neta X Dalam Pengujian

17 jam yang lalu


Berita
Honda HR-V Hybrid Terendus Masuk Indonesia

18 jam yang lalu


Berita
Inilah Bocoran Harga Neta X, Bersaing Dengan BYD Atto 3 dan Lebih Murah Dari Kona EV

18 jam yang lalu


Berita
Berangkat Dari Kesamaan Filosofi Tegas dan Teguh, BAIC Indonesia Pilih Brand Ambassador Jurnalis Kawakan

19 jam yang lalu