Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GIIAS 2024 Diharapkan Lampaui Target Transaksi Rp 2,8 Triliun

GIIAS 2024 akan lebih besar dari tahun sebelumnya, oleh sebab itu sponsor utama yaitu Astra Financial berharap transaksi melebihi Rp 2,8 triliun.
Berita - Selasa, 9 Juli 2024 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
GIIAS 2024 diharapkan lebih banyak transaksi


OTODRIVER – Sebagai sponsor utama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Astra International Tbk, Astra Financial mematok target transaksi yang besar di atas Rp 2,8 triliun.

Dengan lebih banyak peserta pada tahun ini, Astra yakin transaksi yang diperoleh GIIAS 2024 akan lebih baik ketimbang tahun sebelumnya.

Dijelaskan Rudy Chen, Director-in-charge Astra Financial, di GIIAS 2024, pihaknya membawa tema besar Visioning Beyond, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

BACA JUGA

Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Adapun Wealth tech app melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta hadir juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

Pada tahun ini, Astra Financial juga menawarkan sejumlah program promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun Astra International yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini. Aneka program promo yang ditawarkan serba mengandung unsur angka 6 dan 7.

Astra Financial juga mengajak masyarakat merasakan pengalaman merasakan animo gelaran GIIAS secara online, lewat Pengalaman Online Astra Financial melaluilayanan di www.astrafinancialevent.com.

Dalam program ini, tersedia berbagai informasi produk dan layanan keuangan dari unit-unit bisnis Astra Financial, termasuk informasi produk dan promo di GIIAS 2024 serta Astra Financial Deals yang akan hadir selama pameran GIIAS berlangsung. (AB)


Tags Terkait :
GIIAS 2024 GIIAS Gaikindo Indonesia Internarional Auto Show 2024 GIIAS 2024 Transaksi Mobil Baru Di GIIAS 2024 Astra Financial
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
GIIAS 2024 Diharapkan Lampaui Target Transaksi Rp 2,8 Triliun

2 bulan yang lalu


Berita
GIIAS Bandung 2024 : Digelar Lebih Meriah Dari Sebelumnya

2 minggu yang lalu


Berita
GIIAS Surabaya 2024, Tiket Sudah Bisa Dipesan. Ini Caranya

1 bulan yang lalu


Berita
GIIAS Surabaya 2024, Hadir Lebih Awal, Megah Dan Komplit

1 bulan yang lalu


Terkini

Test Drive
Test Jalan Hyundai All New Kona Electric, Jakarta-Semarang Tanpa Isi Setrum

2 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electric Tetap Gunakan Tombol Fisik. Ini Alasannya

11 jam yang lalu


Berita
Para Pencinta Daihatsu Tumpah Ruah Dalam Keceriaan di Event Kumpul Sahabat

16 jam yang lalu


Berita
Melihat Hilux Rangga Towing Car Modifikasi Yang Mencuri Perhatian di IMX 2024

18 jam yang lalu


Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

1 hari yang lalu