Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GAC Hyptec HT Sudah Dipesan Ratusan Unit, Pengiriman Mulai Akhir Oktober

Hyptec HT merupakan premium car yang diedarkan Aion Indonesia. Dipesan banyak saat GIIAS 2024, kapan mobil ini diterima konsumen?
Berita - Sabtu, 19 Oktober 2024 09:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Hyptec HT


OTODRIVER – GAC atau Guangzhou Automobile Corporation tidak hanya menjual Aion di Indonesia, namun juga menawarkan produk premium yang diberi nama Hyptec. Nah model pertama yang masuk ke Indonesia adalah Hyptec HT dan sudah diperlihatkan dalam GIIAS 2024 yang lalu.

Perlu diketahui, mobil tersebut juga sudah banyak dipesan di GIIAS 2024 kemarin. Mengingat modelnya yang menawan dan fitur mewah yang hadir di dalamnya. Namun, hingga saat ini baru ada informasi harga prebook, belum dilabeli harga resminya.

Menurut Andry Ciu, CEO PT Indomobil Energi Baru, Hyptec HT sudah banyak dipesan dan sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Masih ada waktu yang dibutuhkan sebelum produk dapat diserahkan kepada konsumen, mengingat ada beberapa proses persiapan yang perlu dilakukan.

BACA JUGA

Informasi terbaru menegaskan bahwa Aion Indonesia akan segera mengumumkan harga resmi Hyptec HT. Meskipun saat peluncuran, produk tersebut masih memiliki harga pre-booking yang bersifat sementara, Andry menyatakan bahwa harga yang akan diumumkan nantinya adalah hasil perhitungan dari produksi lokal. 

Interior baris kedua Hyptec HT. Foto : Ahmad Biondi

Untuk informasi, Aion Indonesia mendapatkan 1.118 SPK selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Komposisi penjualan 50:50 antara Aion Y Plus dan Hyptec HT. Ini merupakan pencapaian mengesankan, terutama karena mereka adalah pemain baru yang fokus pada segmen elektrifikasi.

Hyptec HT ditujukan untuk segmen SUV elektrifikasi premium dengan kapasitas 5 penumpang. Di bawah bodinya terdapat motor listrik yang dapat menghasilkan daya 250 kW atau setara dengan 335 hp dan torsi maksimum 430 Nm ke roda belakang.

Mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari nol ke 100 km/jam dalam waktu 5,8 detik. Baterai menggunakan Magazine Battery 2.0 dengan kapasitas 83,3 kWh yang memungkinkan jarak tempuh hingga 620 km menurut standar NEDC. Menariknya, sumber daya mereka dianggap sebagai yang paling aman di dunia. (AB) 


Tags Terkait :
GAC Aion Mobil Listrik Gac Hyptec Ht Mobil Gac Aion Aion Indonesia Harga Hyptec Ht Spesifikasi Hyptec Ht Gac Aion Baru
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
GAC Hyptec HT Sudah Dipesan Ratusan Unit, Pengiriman Mulai Akhir Oktober

2 jam yang lalu


Berita
Melihat Lebih Dekat Kemewahan Hyptec HT Yang Dijual Rp 600 Jutaan ( 30 FOTO )

20 jam yang lalu


Berita
Hyptec HT Bakal Dijual Rp 685 Juta dan Segera Diproduksi di Indonesia

1 hari yang lalu


Berita
Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT

2 hari yang lalu


Terkini

Berita
GAC Hyptec HT Sudah Dipesan Ratusan Unit, Pengiriman Mulai Akhir Oktober

2 jam yang lalu


Berita
Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan

3 jam yang lalu


Berita
Citroen Basalt Akan Diperkenalkan Di Indonesia November Nanti

5 jam yang lalu


Berita
Ketemu Model Terakhir Daihatsu Sedan Di Indonesia

18 jam yang lalu


Berita
GIIAS Semarang Dibuka 23 Oktober 2024, Menghuni Lokasi Baru dan Lebih Besar Inilah Beberapa Rute Menuju Venue

19 jam yang lalu