Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Daihatsu Kumpul Sahabat Sapa Kota Sidoarjo

Daihatsu Kumpul Sahabat kembali hadir menyapa masyarakat di Sidoarjo.
Berita - Minggu, 13 Oktober 2024 06:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo
Sidoarjo


OTODRIVER - Daihatsu Kumpul Sahabat kembali hadir menyapa masyarakat di Sidoarjo. Acara ini berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 pukul 07:00–18:00 WIB di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia dan masyarakat umum secara gratis tanpa dipungut biaya.

Selain sebagai sarana hiburan akhir pekan bagi masyarakat di Sidoarjo dan sekitarnya, acara ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi antara pelanggan setia, masyarakat, dan Daihatsu melalui berbagai kegiatan seru dan interaktif.

“Kami mengapresiasi dukungan masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya dalam menyambut Daihatsu Kumpul Sahabat. Acara ini diselenggarakan perdana di area Jawa Timur, khususnya di Kota Sidoarjo, sekaligus menjadi kota ke-5 dalam rangkaian event Kumpul Sahabat tahun ini. Kami berharap, masyarakat kota Sidoarjo dapat menikmati kemeriahan acara di akhir pekan ini, serta dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

BACA JUGA

Melalui momen Kumpul Sahabat, Daihatsu juga berikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia. Penghargaan spesial ini ditujukan bagi pengguna Xenia yang konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan kepercayaan pelanggan terhadap Xenia.

Selain itu, Daihatsu bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Sidoarjo untuk menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dan aktivitas sosial donor darah. Program ini merupakan bagian dari komitmen sosial Daihatsu sesuai dengan salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibilty), yakni Sehat Bersama Daihatsu.

Selama berlangsungnya Kumpul Sahabat, Daihatsu juga menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari paket penjualan menarik hingga fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan dengan mobil Daihatsu. 

Ribuan pengunjung bakal meramaikan acara ini, mulai dari komunitas mobil Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas Zumba, hingga masyarakat umum untuk dapat menikmati berbagai kegiatan seru dan positif bersama dalam suasana akhir pekan yang penuh keceriaan.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan wujud upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dan konsisten dilaksanakan setiap tahun sejak 2014. Tingginya antusiasme dari pelanggan setia dan masyarakat terus mewarnai acara ini dan Daihatsu siap sambangi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia. (AW).


Tags Terkait :
Daihatsu Kumpul Sahabat Komunitas Daihatsu
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Beli Mobil Baru Harus Dengan Alasan Rasional

8 jam yang lalu


Berita
Puluhan Mobil Daihatsu Modifikasi Hadir Di Acara Ini, Prioritaskan Unsur Safety

7 jam yang lalu


Berita
Xenia Ini Sabet Gelar Xetia With Xenia Di Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

10 jam yang lalu


Berita
Daihatsu Kumpul Sahabat Sapa Kota Sidoarjo

16 jam yang lalu


Terkini

Berita
Puluhan Mobil Daihatsu Modifikasi Hadir Di Acara Ini, Prioritaskan Unsur Safety

7 jam yang lalu


Berita
Beli Mobil Baru Harus Dengan Alasan Rasional

8 jam yang lalu


Berita
Nissan Magnite Facelift Meluncur Di India

10 jam yang lalu


Berita
Xenia Ini Sabet Gelar Xetia With Xenia Di Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

10 jam yang lalu


Berita
Di Jalan Tol Selalu Waspada Buritan Kendaraan Besar Seperti Truk Ataupun Bus

10 jam yang lalu