Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

BMW Luncurkan Program BMW Assurance, Menjamin Kualitas Terbaik Body Repair Para Konsumen

BMW Group bekerja sama dengan BMW Ultima dan para bengkel rekanan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen mereka.
Berita - Rabu, 5 Juni 2024 18:15 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


OTODRIVER - BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima meluncurkan Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna meningkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.

Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, termasuk ketenangan pikiran bagi pemegang polis, di mana kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan.

Program ini juga menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi. 

BACA JUGA
Para petinggi BMW Group dan BMW Ultima

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Melalui kampanye RELAX. WE CARE, kami selalu memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure tanpa gangguan. Apapun yang terjadi dengan kendaraan pelanggan, kami akan selalu ada; Whatever Happens. Mulai dari perawatan kendaraan, warning lights yang muncul di layar kendaraan, atau saat terjadi kendala pada kendaraan selama perjalanan BMW selalu ada 24/7 bersama pelanggan. Termasuk juga yang berkaitan dengan perbaikan kendaraan," ucap Jodie.

Jodie menambahkan, layanan perbaikan dan pengecatan yang dilengkapi dengan teknologi terbaru memastikan kualitas perbaikan terbaik. Itulah yang kami tawarkan di BMW Ultima. Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perbaikan yang tak tertandingi bagi pelanggan kami. Dengan meluncurkan BMW Assurance Program dan bermitra secara eksklusif dengan fasilitas BMW MINI Approved Body and Paint Centre, mitra asuransi dapat berikan layanan terbaik bagi pelanggan serta tingkatkan profitabilitas bisnisnya.

Sementara itu, Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, turut memberikan penjelasan pada peluncuran BMW Assurance Program, ”Sebagai produsen kendaraan premium, kami memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi. Fasilitas canggih dan proses bersertifikat BMW Ultima mampu mempersingkat waktu perbaikan sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan. Layanan premium khas BMW yang transparan dan terpercaya memberikan komunikasi yang jelas dan jadwal yang dapat diandalkan, sehingga tingkatkan pengalaman klaim secara keseluruhan.

"Peluncuran BMW Assurance Program pada hari ini juga merupakan bagian penting dari Layanan dan solusi lengkap BMW. Tujuan kami adalah menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif. Pada saat yang sama, kami bertujuan mengingatkan kembali bahwa kami telah hadirkan pengalaman online dan offline yang nyaman dengan solusi digital My BMW dan berikan jaminan kualitas untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI," tambah pria yang akrab disapa Maha.

Suku cadang asli dari perbaikan kecil hingga kerusakan chassis

Berikut beberapa keunggulannya dari BMW Assurance Program :

1. Suku Cadang Asli BMW dengan Garansi Komprehensif.

Performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan Anda yang optimal, dengan keamanan tambahan dari cakupan garansi untuk perbaikan dan suku cadang.

2. Peralatan dengan teknologi Terdepan di Industri dan Praktik Ramah Lingkungan.

Solusi yang tepat, efisien, dan ramah lingkungan memastikan kendaraan Anda diperbaiki dengan standar tertinggi.

3. Keuntungan Secara Ekonomi dan Penghematan Asuransi.

Perbaikan berkualitas tinggi dan suku cadang asli membantu menjaga nilai jual kembali kendaraan Anda, dan menggunakan bengkel resmi kami berpotensi menurunkan premi asuransi.

4. Layanan Pelanggan yang Luar Biasa.

Pembaruan berkala mengenai kemajuan perbaikan dan proses penanganan klaim asuransi yang lancar, meningkatkan pengalaman kepemilikan pelanggan secara keseluruhan. (AB)


Tags Terkait :
BMW Body Repair
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
BMW Luncurkan Program BMW Assurance, Menjamin Kualitas Terbaik Body Repair Para Konsumen

3 minggu yang lalu


Berita
Melihat Megahnya Kantor Pusat After Sales Eurokars di Singapura, Ada Apa Saja?

5 bulan yang lalu


Berita
BMW Group Gandeng Autoglad Untuk Perbaikan Bodi dan Cat

2 tahun yang lalu


Berita
Melihat Dari Dekat Kedahsyatan BMW M2 Safety Car MotoGP Mandalika

8 bulan yang lalu


Terkini

Mobil Listrik
Mengenal Bozhi 3X, Mobil Listrik Kolaborasi Toyota dengan GAC Yang Punya Fitur Self-Driving

9 jam yang lalu


Mobil Listrik
Inilah Mobil Listrik Pertama VW Yang Diproduksi di China, Akan Ada 5 Model Lagi Sampai 2027

11 jam yang lalu


Mobil Listrik
Mobil Listrik Pertama Ferrari Meluncur 2026, Harga Mulai Rp 8,7 Miliar?

12 jam yang lalu


Berita
Toyota Supra Suntik Mati Mesin 4 Silindernya

12 jam yang lalu


Berita
Merek Mobil Cina Bakal Mendominasi 33 Persen Pasar Dunia

15 jam yang lalu