Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bebas Ganjil Genap, Perjalanan Sehari-Hari Bebas Stress Dan Tetap Bergaya Dengan IONIQ 5

Mobil listrik mendapatkan previliege untuk tetap bebas melenggang tanpa tergantung angka plat nomornya.
Berita - Rabu, 24 Juli 2024 14:00 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
EV


OTODRIVER - Berbincang mengenai kemacetan khususnya di kota besar seperti Jakarta sudah menjadi hal biasa ditemui setiap harinya. Untuk mengurai kemacetan pemerintah pun melakukan pemilahan kendaraan berdasar plat nomornya. Muncullah istilah ganjil-genap.

Namun ternyata ada mobil yang mendapatkan previliege untuk tetap bebas melenggang tanpa tergantung angka plat nomornya.

Mobil listrik lah yang mendapatkan hak Istimewa tersebut. Dengan mobil listrik inilah kita bisa terbebas dari stress lantaran bisa melaju ke manapun tanpa barrier ganjil-genap plat nomor.

BACA JUGA

Hyundai IONIQ 5 bisa jadi salah satu pertimbangan.

Mobil ini bukan hanya mobil listrik biasa, namun adalah mobil listrik pertama yang dirakit di tanah air dan punya kualitas yang sama dengan IONIQ 5 yang dirakit di pabrik lainnya seperti di Korea Selatan, India, Singapore dan Vietnam.

Hyundai Ioniq 5 bebas terabas zona ganjil-genap

IONIQ 5 merupakan mobil yang Istimewa lantaran merupakan mobil pertama Hyundai yang menggunakan platform yang didedikasikan khusus mobil listrik E-GMP yang digunakan sebagai pengembangan model-model EV lainnya.

Desain yang unik menjadi nilai tersendiri bagi IONIQ 5. Gaya desain Parametric Pixel memberikan kesan futurities dan tidak lekang oleh waktu.

Uniknya setiap bagian dari IONIQ menggunakan material ramah lingkungan yang membantu menjaga kelestarian lingkungan hidup. Hampir semua material yang ada pada IONIQ 5 dapat didaur ulang.

Sedangkan untuk performa, IONIQ 5 untuk memiliki kapasitas baterai yang besar (58 Kwh untuk Standard Range dan 72,6 KWh untuk Long Range.  

Dari segi performa, tipe Prime Standard dan Signature Standard mampu membuat IONIQ 5 berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 8,5 detik, sedangkan tipe Prime Long Range dan Signature Long Range mampu membuat mobil berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 7,4 detik.

Tidak kalah menarik adalah kemampuan IONIQ 5 untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Mulai dari varian IONIQ 5 Signature Standard Rang & Prime Standard Range yang mempu menempuh jarak 384 km. Kemudian varian IONIQ 5 Signature Long Range yang mampu menempuh jarak 451 km. Hingga varian IONIQ 5 Prime Long Range yang dapat menempuh jarak hingga 481 km.

Untuk merasakan langsung berkendara dengan IONIQ 5, jkunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 di Hal 10-10B ICE BSD City pada tanggal 18-28 Juli 2024 dan Anda bisa juga melakukan test drive perhelatan ini. (SS)

Hyundai Ioniq 5EV

Tags Terkait :
Hyundai Ioniq 5 EV Bebas Ganjil-genap
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Evista, Sediakan Taksi Listrik Merek Hyundai, Neta, Dan Wuling

1 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Mobil Listrik Yang Ada Di Indonesia (September 2024)

1 bulan yang lalu


Berita
Hyundai dan GM Kolaborasi Untuk Membuat Mobil Listrik, Berikut Faktanya

1 bulan yang lalu


Berita
Hyundai Ioniq 6 N 2025 Mirip Porsche 911 GT3 Sedang Diuji Coba, Berikut Bocorannya

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Apa Kabar Toyota Veloz Hybrid?

21 menit yang lalu


Berita
Vivo Mulai Jual BBM Primus Plus Diesel, Ini Harga Per Liter

1 jam yang lalu


Berita
Total 40 Merek Otomotif Ternama Ramaikan GIIAS Semarang 2024

2 jam yang lalu


Berita
Impresi Komunitas AXIC Dalam Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo

3 jam yang lalu


Berita
Mobil Pertama Apakah Harus Mobil Baru?

18 jam yang lalu