Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Wuling Tampilkan Versi Modifikasi Air ev dan Alvez di Ajang IMX 2023

Wuling pamerkan kreasi dengan kanvas Air ev dan Alvez
Berita - Sabtu, 30 September 2023 10:30 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


OTODRIVER - Ajang modifikasi nampaknya menjadi perhatian bagi Wuling. Pabrikan berlogo Lima Berlian inipun menunjukkan partisipasinya dalam ajang OLX Auto Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX)  2023.

Selama pameran yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Wuling menampilkan sebanyak lima unit produk yang terdiri dari satu unit Air ev Lite, tiga unit Air ev yang telah mendapatkan sentuhan kreasi, dan satu unit medium SUV Alvez dengan tatanan audio racikan Venom.

Selain itu, Wuling turut menggelar ragam program menarik bagi pengunjung, mulai dari Coloring your Dream Air EV, Live Modification Workshop, bersama West Coast Modification, test drive hingga promo menarik khusus selama acara.

BACA JUGA

Jajaran produk Wuling yang telah dimodifikasi beberapa merupakan kolaborasi dengan NMAA dan juga BTX yang mengubah penampilan Air ev jadi lebih stylish dan gahar. Sementara hadir pula sebuah Alvez yang telah dijejali dengan upgrade sound system dan tata audio yang dirancang khusus oleh Venom Indonesia.

Tidak hanya itu, Wuling juga mengadakan sederetan aktivitas seru untuk pengunjung. Salah satunya adalah kegiatan Live Modification Workshop bersama Musa Tjahjono, Head Designer dari West Coast Custom. Aktivitas lainnya yakni Coloring your Dream Air EV, di mana satu unit Air ev telah ditempel dengan stiker putih pada seluruh bagian body dan pengunjung dapat melakukan dekorasi sesuai dengan inspirasinya.

Wuling Air ev di IMX 2023

Hasil karya pengunjung akan difoto dan ditampilkan di booth Wuling serta untuk desain terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp750.000.

Tak hanya itu, Wuling menawarkan promo penjualan menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung seperti promo body kit dari NMAA, penawaran spesial dari Venom, sampai dengan kesempatan untuk mengikuti lucky dip berhadiah menarik. (SS)

Air ev Lite

 


Tags Terkait :
Wuling Air Ev Alvez IMX 2023
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Wuling Boyong Lima Produk Dan Berikan Promo Menarik Di Pameran Legendaris Jakarta Fair 2024

2 minggu yang lalu


Berita
Wuling Air ev, Masih Jadi Mobil Listrik Terlaris Di Indonesia

3 minggu yang lalu


First Drive
First Drive Wuling Cloud EV. Model Terbesar Dengan Desain Minimalis

1 bulan yang lalu


Berita
ABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan

7 jam yang lalu


Berita
Subaru Forester Generasi Terbaru Bakal Hadir Dengan Mesin Hybrid

9 jam yang lalu


Berita
Harga VinFast VF 5 Resmi Dirilis, Rp 242 juta Di Luar Rental Baterai

10 jam yang lalu


Berita
Beli Ioniq di Hyundai Gowa Cash, Berkesempatan Dapat Ioniq 5 Gratis

12 jam yang lalu


Berita
BMW M5 G90 Resmi Debut Dunia, Bobot Hampir 2,5 Ton

1 hari yang lalu