Untuk Pertama Kalinya Di Asia, Bengkel BMW Klasik Bersertifikasi Ada Di Indonesia

 Aditya Widiutomo    31 March, 2023
Berita

Untuk pertama kalinya, BMW resmikan bengkel BMW Classic di Benua Asia, yakni PT Karya Prima Ultima.  Sertifikasi khusus ini hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia.

Setelah berhasil mendapatkan sertifikasi dari BMW AG di Munich, Jerman untuk Approved Bodyshop tahun lalu, kini BMW Ultima berhasil dapatkan sertifikasi resmi untuk BMW Classic Partner. Setelah sukses menjalankan bisnis sebagai fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW, kini BMW Ultima perluas kapabilitas dan layanan khusus kendaraan BMW klasik.

“Kami sangat bangga setelah setahun lalu BMW Ultima sudah berhasil menjadi BMW Approved Bodyshop yang pertama di Indonesia, kini ketertarikan dan minat kami pada kendaraan BMW klasik mendapatkan kepercayaan lebih dan mendapatkan sertifikasi sebagai BMW Classic Partner,” ujar Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima.

Fasilitas ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, BMW Ultima berada di lokasi strategis yang memudahkan akses untuk pelanggan dari Jabodetabek. BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu. Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang. BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya. Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i528 March 2024BeritaBMW i5 Resmi Meluncur, Hadir Dalam Satu Varian (30 FOTO)26 March 2024Mobil ListrikBMW Neue Klasse X Bisa Jadi Sumber Daya Listrik di Rumah24 March 2024BeritaBMW Z4 Dipastikan Segera Disuntik Mati, Ini Penyebabnya 17 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri10 jam laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara14 jam laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC18 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik21 jam laluBeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas22 jam laluTipsPasca Mobil Dibawa Mudik, Hal Ini Kerap Terjadi23 jam laluBeritaJasa Marga: Arus Balik 1,3 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek1 hari laluCrash TestVIDEO: Crash Test Mitsubishi Triton Generasi Terbaru (ANCAP)1 hari lalu